-->

Perbedaan Varian Kendaraan Beroda Empat Datsun Go+ Panca Dan Harga Masing-Masing Varian

Perbedaan Mobil Datsun GO+ Panca - Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia ketika ini.

Banyak perusahaan kendaraan beroda empat yang berlomba-lomba untuk menciptakan kendaraan beroda empat yang paling nyaman untuk mendapat kawasan di hati para pecinta mobil.

Saat ini kendaraan beroda empat tipe MPV dan Low Cost Green Car (LCGC) semakin diminati oleh banyak sekali kalangan. LCGC yang dicap sebagai kendaraan beroda empat ramah lingkungan semakin mendukung gerakan evakuasi bumi yang kini semakin digalakkan.

Secara teori LCGC memang mempunyai emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan produk-produk kendaraan beroda empat sebelumnya. Hal ini lah yang menjadi salah satu nilai plus bagi kendaraan beroda empat jenis LCGC ini.

Datsun sebagai salah satu pemain gres dalam dunia permobilan di Indonesia, pada tahun 2014 kemudian telah meluncurkan produk hatchback terbarunya yaitu Datsun GO+ Panca (baca : review kendaraan beroda empat Datsun GO+).


 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca
Brand yang dibawa Datsun pada produknya kali ini tetaplah berupa kendaraan beroda empat keluarga dengan harga yang murah dan ramah lingkungan.

Sebagai kendaraan beroda empat keluarga yang mempunyai harga jual cukup terjangkau, tipe kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca bisa secara cepat mendapat kawasan di hati para konsumen kendaraan beroda empat nasional di Indonesia.

Untuk melengkapi review sebelumnya, kali ini TIM garasiotomania akan membahas ihwal perbedaan tipe dari kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca. 

Sobat garasiotomania, Mobil Datsun GO+ Panca merupakan salah satu trobosan yang spektakuler dari produsen kendaraan beroda empat Datsun.

Saat pertama kali melihatnya ada niscaya tidak percaya bahwa kendaraan beroda empat sporty ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Pasalnya kendaraan beroda empat hatchback ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur pendukung yang sangat keren untuk jenis kendaraan beroda empat hatchback.

Tentu hal ini menggiring anutan kita pada kesimpulan bahwa kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca merupakan salah satu produk yang patut dipertimbangkan untuk menjadi kendaraan beroda empat idaman keluarga.

Pada review kendaraan beroda empat Datsun GO+ sebelumnya kita mengetahui bahwa ternyata terdapat beberapa tipe dari kendaraan beroda empat Datsun yang keren ini.  Tipe ini terbagi menjadi 5 jenis yaitu Datsun GO+ Panca tipe D, Datsun GO+ Panca tipe A,

Datsun GO+ Panca tipe T, Datsun GO+ Panca tipe T Option, dan Datsun GO+ Panca tipe T active. Kelima jenis kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca ini mempunyai karakternya masing-masing. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak klarifikasi berikut ini.

Semoga uraian ini nanti akan membantu anda untuk mengetahui perbedaan diantara kelimanya. 

Perbedaan 5 Tipe Mobil Datsun GO+ Panca

Mobil Datsun GO+ Panca Tipe D

Tim garasiotomania akan mulai untuk membahas ihwal tipe yang pertama yaitu Datsun GO+ Panca tipe D. Tipe D merupakan tipe standar dari kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca atau istilah yang lebih kerennya yakni “Base Varian”.

Dari istilah ini hal yang akan muncul dibenak kita yakni bahwa kendaraan beroda empat ini mempunyai fitur-fitur yang standar. Mobil ini tidak mempunyai kekhususan fitur yang menjadi keunggulannya dibandingkan keempat tipe yang lain.

Namun jangan salah, walaupun fiturnya standar tapi untuk kendaraan beroda empat MPV sekelasnya kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe D ini merupakan salah satu yang paling murah, tentu saja tetap tidak murahan alasannya yakni dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah dengan kendaraan beroda empat lainnya.

Selain itu dengan harga terjangkau ini kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe D memperlihatkan tampilan eksterior yang sangat menarik.

Bagian eksteriornya dibentuk secara halus dengan lekukan sporty yang menimbulkan kesan kendaraan beroda empat modern.

Walaupun desain eksterior kendaraan beroda empat ditentukan oleh selera masing-masing konsumen, tetapi desain Datsun GO+ Panca tipe D menjadi salah satu rekomendasi bagi anda pecinta kendaraan beroda empat tipe sporty modern. Bentuk sporty ini juga didukung dengan terdapatnya lima pintu pada kendaraan beroda empat ini.

Lima pintu ini didesain memakai perpaduan antara kendaraan beroda empat tipe MPV dan kendaraan beroda empat hatchback, sehingga kesan sporty dan glamor dari kendaraan beroda empat ini muncul dengan sangat jelas. Benar-benar bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin mempunyai kendaraan beroda empat sporty dengan harga terjangkau. 

 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Fascia Datsun Go + Panca
Pada bab interior kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe D terdapat interior kendaraan beroda empat standar dengan dimensi yang tidak mengecewakan lebar yaitu 3995 x 1653 x 1485 mm. sahabat garasiotomania tentu sepemikiran dengan kami bahwa ukuran ini termasuk ukuran yang tidak mengecewakan luas.

Suasana di dalam kendaraan beroda empat pun juga cukup nyaman alasannya yakni ukuran ini. Selain itu susunan tata interior pada kendaraan beroda empat ini juga menambah kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Sistem kemudi pada kendaraan beroda empat ini diintegrasikan dengan tuas persneling dan juga tuas rem parkir sehingga pengemudi sanggup mengemudikan kendaraan beroda empat ini dengan nyaman.

Datsun GO+ Panca tipe D juga dilengkapi dengan adanya indikator pada dasbor bab kemudi untuk memantau kondisi dari mobil, jadi walaupun standar tapi tidak standar-standar amat alasannya yakni tetap berkualitas.

Sedangkan untuk akomodasi hiburan mobil Datsun GO+ Panca tipe D mempunyai Docking Mobile Station yang bisa anda gunakan untuk memutar musik dari gadget pribadi anda.

Secara umum kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe D ini bisa menampung 7 penumpang, benar-benar sesuai untuk kendaraan beroda empat keluarga. 

Varian D mobil Datsun GO+ Panca memakai mesin yang sama dengan varian yang lain alasannya yakni semua varian Datsun GO+ Panca memakai mesin berbahan bakar bensin  HR12DE dengan kapasistas daya tampung sebanyak 1.2 liter.

Mesin ini memakai konfigurasi tiga silinder dan sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 68 Hp dengan menghasilkan torsi maksimal yang mencapai 104 Nm.

Transmisi yang disetting dalam kendaraan beroda empat ini yakni 5 kecepatan. Sobat garasiotomania perlu tahu bahwa kualitas dari mesin yang digunakan pada kendaraan beroda empat Datsun ini ataupun serupa dengan Nissan Marc telah dibuktikan ketangguhan kualitasnya.

Keunggulan lain dari segi mesin yakni penyuplai materi bakar yang telah melaksanakan adopsi terhadap sistem injeksi, sehingga konsumsi materi bakar bisa ditekan dan digunakan secara efisien.

Pembakarannya pun terjadi secara maksimal dan sempurna.

Beralih pada bab kenyamanan, kendaraan beroda empat ini memakai sistem suspense Coil Spring yang diletakkan pada semua rodanya.

Sistem suspense ini memperlihatkan handling maksimal sehingga menimbulkan kenyamanan yang cukup baik ketika digunakan ditempat-tempat bergelombang.

Pada bab pengereman digunakan sistem berjenis ventilated disc untuk bab depan dan sistem drum brake pada bab belakang.

Sistem pengereman ini telah dibuktikan bisa memperlihatkan kualitas pengereman yang baik untuk menghentikan laju dari kendaraan beroda empat ini, sehingga keamanan bagi penumpang menjadi lebih terjamin.

Selain itu sistem keamanan juga diperkokoh dengan diguanakannya sistem frame body monocoque, yang menyerupai sahabat garasiotomania tau sistem frame body ini cukup kokoh untuk menahan risiko kerusakan ketika terjadi kecelakaan.

 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Datsun Go
Sejak tadi sahabat garasiotomania sudah diajak untuk mengetahui ihwal kondisi umum dari Datsun GO+ tipe D, mungkin kini anda mulai ingin tau gotong royong apa sajakah perbedaannya dengan varian yang lain. Oke kalau begitu kembali simak klarifikasi berikut. 

Mobil Datsun GO+ Tipe D mempunyai perbedaan dengan varian yang lain terutama pada bab indikator Takometer (RPM Meter) Digital.

Fasilitas ini memperlihatkan kenyamanan bagi pengemudi untuk melihat konsumsi materi bakar rata-rata.

Sistem ini juga sudah cukup canggih untuk menampilkan konsumsi materi bakar seketika dan asumsi jarak yang masih bisa ditempuh dengan sisa materi bakar yang ada, sehingga pengemudi bisa memperkirakan letak SPBU terdekat untuk mengisi ulang materi bakarnya.

Selain itu kecanggihan kendaraan beroda empat ini juga terlihat dengan adanya  sensor curah hujan otomatis dan sensor otomatis lampu depan.

Selanjutnya untuk bab bumper depatn dan belakang dibentuk secara apik dengan aksen warna hitam dilengkapi grill berwarna silver.

Fungsi follow Me Home juga disajikan melalui Heandlamp pad varian Datsun GO+ Panca standar ini.

Ban yang digunakan pada kendaraan beroda empat apik ini yakni ban dengan ukuran 155/70 dan velg berukuran 13 inci bermaterial besi dengan warna silver.

Tempat duduk pada Datsun tipe D ini dilengkapi dengan akomodasi Front Connected Sear dan Fabric Seat serta pada setiap kawasan duduk dilengkapi dengan pengaman berupa sabuk pengaman sehingga penumpang akan terlindungi dari hempasan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menyerupai halnya kecelakaan.

Harga yang ditawarkan untuk kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca Tipe D ini yakni sebesar Rp.85.000.000. silakan bagi anda yang berminat pribadi saja membelinya.

Spesifikasi Mobil Datsun Go+ Panca tipe A

Selanjutnya kita akan membahas kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe A. Mobil ini merupakan kendaraan beroda empat yang masuk kategori menengah. Datsun GO+ Panca tipe A mempunyai semua karakteristik yang dimiliki oleh Datsun tipe D, mulai dari bab interior, eksteror, hingga kepada mesin yang digunakan, tentu dengan beberapa vitur kerennya pula.

Hal yang membedakan Tipe A dan Tipe lainnya yakni adanya penambahan bumper yang dipadukkan dengan grill chrome aksen.

Bumper ini terdapat pada bab depan dan belakang dan dibentuk dengan warna yang selaras dengan warna kendaraan beroda empat itu sendiri.

 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Tampilan Interior Mobil Datsun GO + Panca
Mobil Datsun GO+ Tipe A mempunyai tambahan Front Door Bottle Holder dengan kapasitas 1.5 liter, ini merupakan salah satu pembeda yang dimiliki oleh tipe A.

Mobil Datsun GO+ Tipe A juga dilengkapi dengan akomodasi hiburan yaitu 1 Din Audio yang memakai Aux Jack.

Perangkat ini sanggup disambungkan dengan USB fiture sehingga anda niscaya akan mencicipi kenyamanan audio dengan kualitas yang baik selama berkendara.

Kenyamanan ini akan semakin bertambah jikalau anda memakai akomodasi ruagan AC yang telah terpasang pada kendaraan beroda empat ini. Untuk kualitas yang diberikan ini kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca Tipe A dipatok dengan harga Rp 92.400.000.

Harga yang ditawarkan tidak terlalu terpaut jauh dari kendaraan beroda empat tipe D alasannya yakni memang perbedaan kualitas tambahan yang diberikan juga tidak terlalu signifikan. Bagi anda yang berminat dengan kendaraan beroda empat ini, silakan untuk pribadi order saja.
 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Interior Datsun Tipe A

Spesifikasi Mobil Datsun Go+ Panca tipe T

Sebelumnya sahabat garasiotomania telah mengetahui ihwal spesifikasi dan perbedaan antara kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca Tipe D dan Tipe A. Pada bab ini tim Garasiotomania akan memaparkan kendaraan beroda empat Datsun yang termasuk pada kategori tinggi, yaitu tipe T.

Sobat tadi telah membaca bahwa tipe A mempunyai semua yang dimiliki oleh tipe D alasannya yakni tipe A yakni termasuk katogori menengah.

Tentunya kini anda bisa menyimpulkan pula kalo Mobil Datsun GO+ Panca tipe T juga mempunyai semua karakteristik tipe A, alasannya yakni tipe T yakni termasuk kategori tinggi.

Mulai dari interior, eksterior, serta mesin yang digunakan hingga pada banyak sekali fiturnya, tipe T mempunyai semua yang dimiliki oleh tipe A.

 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Datsun GO + Tipe T
Yang menciptakan kendaraan beroda empat ini bisa dikatakan pada kualitas tinggi yakni alasannya yakni Mobil Datsun Go+ Panca Tipe T ini mempunyai akomodasi keamanan yang canggih. Mobil ini mempunyai keyless alarm yang dikombinasikan dnegan immobilizer dan mempunyai power windows.

Sebagai tambahan gosip untuk sahabat garasiotomania bahwa fitur immobilizer merupakan fitur keamanan dimana mesin kendaraan beroda empat hanya sanggup dihidupkan dengan kunci aslinya saja.

Mesin tidak akan bisa dinyalakan dengan kunci palsu ataupun dihidupkan secara paksa menyerupai halnya didorong.

Pada fitur immobilizer ini ditanamkan isyarat tertentu yang hanya sesuai dengan kunci orisinil dan kunci cadangannya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal menyerupai percurian.

Walaupun sebagai konsekwensinya jikalau kunci orisinil dan cadangannya hilang anda hanya bisa membuatnya di dealer resmi Datsun.

Selain itu, perbedaan kendaraan beroda empat Datsun GO+ tipe T yakni adanya sistem elektrik power steering. Sistem ini dirancang untuk memudahkan dan memperlihatkan kenyamanan ketika anda mengemudikan kendaraan beroda empat ini.

Sedangkan untuk sisi bab luarnya anda akan menemui velg yang dibentuk dnegan cover yang menimbulkan kesan lebih sporty. Untuk banyak sekali kelebihan yang dimiliki ini, Datsun Go+ Panca tipe T dipatok dengan harga sebesar Rp 99.050.000.

Jika dilihat dari banyak sekali fitur yang diberikan dirasa harga yang dibandrol sudah cukup sesuai. Namun ada baiknya jikalau anda juga membandingkannya dengan kendaraan beroda empat homogen lainnya.

Datsun Go+ Panca tipe T Option

Pembahasan berikutnya akan difokuskan pada kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca Tipe T Option. Mobil jenis ini mempunyai fitur fundamental menyerupai eksterior, interior, dan mesin yang hampir sama dengan tipe T, tipe D, dan tipe A yang telah diuraikan sebelumnya.

Anda boleh membayangkan bahwa gotong royong kelima tipe ini yakni kendaraan beroda empat yang hampir sama namun hanya berbeda pada bab fitur-fiturnya saja.

Perbedaa kendaraan beroda empat Datsun tipe T Option dengan kendaraan beroda empat yang telah dibahas sebelumnya terletak pada tambahan fitur dan aksesoris yang lebih lengkap dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca sebelumnya.

Berbeda dengan kendaraan beroda empat tipe T yang perbedaannya tidak begitu besar dengan tipe A dan tipe D, perbedaan kali ini cukup signifikan jikalau dibandingkan dengan tipe-tipe sebelumnya.

Mobil Datsun GO+ Tipe T Option mempunyai perangkat sensor untuk parkir dalam kategori canggih, full power windows, Audio System 1 Din with Aux Jack dan USB yang akan memperlihatkan kenyamanan bunyi berkualitas selama anda berkendara dengan kendaraan beroda empat ini.

Fitur keamanan keren immobilizer yang dipadukan dengan keyless alarm yang dimiliki oleh tipe T juga dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini, sehingga kemanan dari kendaraan beroda empat ini juga lebih terjamin.

Aksesoris lain yang digunakan dalam kendaraan beroda empat ini ada;aj body side molding, high stop lamp pada spoiler belakang dan juga aksen chrome pada grill radiatornya. Untuk kecanggihan ini dipatok dengan harga Rp 99.550.000 untuk tiap unitnya.

Datsun Go+ Panca tipe T Active

Untuk varian yang terakhir dan yang paling keren dari kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca yakni tipe T Active. Mobil ini mempunyai semua kelebihan yang dimiliki oleh mobil-mobil sebelumnya.

Berbagai fitur kelas atas yang dimiliki oleh Datsun tipe T dan tipe T option secara apik dikemas pada kendaraan beroda empat tipe T active ini, mulai dari desain interior, eksterior, mesin maupun akomodasi keamanan yang ada pada tipe sebelumnya.

Selanjutnya perbedaan yang dimiliki oleh tipe ini dibandingkan dengan tipe-tipe sebelumnya yakni adanya Silver Painted C-Cluster, body Side Moulding, Silver Painted Shift Base, Silver Paint FIn Set, dan juga Aero Kit.

Fitur-fitur ini menciptakan tampilan kendaraan beroda empat Datsun GO+ Tipe T active lebih spory dan unggul dibaningkan dengan tipe-tipe kendaraan beroda empat Datsun GO+ sebelumnya.

Dengan banyak sekali keunggulan ini pantas rasanya jikalau kendaraan beroda empat Datsun GO+ Tipe T active dibandrol harga mobil ini sebesar Rp 102.950.000.

 Brand kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah memang menjadi salah satu tren kendaraan beroda empat di Indonesia Perbedaan Varian Mobil Datsun GO+ Panca dan Harga Masing-Masing Varian
Datsun Go Panca

Review Perbedaan Datsun

 Berikut ini kami juga menyiapkan video pembahasan perbedaan Datsun Untuk anda. Bagi anda yang kurang menyukai tampilan video bisa melewati bab ini.



Demikian tadi ulasan yang sanggup diuraikan oleh Harga Mobil (GarasiotoMania) mengenai perbedaan kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca yang terdiri atas lima varian.

Secara umum kelima varian ini mempunyai banyak sekali fitur yang akan menciptakan nyaman para pengemudi dan penumpangnya.

Bagi anda yang berminat untuk membeli kendaraan beroda empat MPV tipe Low Cost Green Car (LCGC) kami menyarankan untuk secara lebih selektif dalam menentukan variannya.

Pasalnya, memang kelima tipe kendaraan beroda empat ini tidak mempunyai selisih harga yang besar, namun kelimanya mempunyai kualitas fitur yang berbeda-beda.

Sangat penting bagi anda untuk mengetahui manakah varian kendaraan beroda empat yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Mengunjungi dealer terdekat juga disarankan bagi anda yang benar-benar berminat untuk memboyong salah satu kendaraan beroda empat yang telah diuraikan sebelumnya.

Anda bisa meminta saran kepada dealer mengenai varian kendaraan beroda empat yang sesuai untuk anda.

Semoga uraian yang disampaikan oleh tip Garasiotomania ini bermanfaat bagi anda dan lebih menambah pengetahuan anda mengenai perbedaan mobil Datsun GO+ Panca.

Baca juga uraian lengkap kami mengenai Mobil Datsun Redy Go dan Honda Brio.



0 Response to "Perbedaan Varian Kendaraan Beroda Empat Datsun Go+ Panca Dan Harga Masing-Masing Varian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel