-->

Harga Kendaraan Beroda Empat Wrangler Dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler

Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler – Mobil Jeep Wrangler merupakan salah satu produk kendaraan beroda empat jeep yang menyasar pada segmen kendaraan beroda empat SUV. 

Penampilan dari kendaraan beroda empat ini begitu menarik sehingga banyak orang yang kepincut pada kendaraan beroda empat ini. Mobil ini merupakan hasil karya dari perusahaan populer asalh Amerika yaitu Jeep. 

Mobil ini mengusung konsep petualang dengan gaya SUV yang keren. Jenis terbaru dari kendaraan beroda empat Wrangler ialah Wrangler Rubicon 3000 cc V6 yang lebih dikenal sebagai kendaraan beroda empat Wrangler Rubicon.

Mobil ini bersama-sama telah usang di nantikan oleh pecinta otomotif di indoenesia, namun PT Garasindo Inter Global (GIG) meluncurkan kendaraan beroda empat Wrangler belum usang ini. 

Sebelumnya, Jeep Wrangler di hadirkan dengan mesin berkapasitas menacpai 3600 cc namun sesudah memperhatikan keadaan pasar otomotif di Indonesia yang merupakan pasar kedua yang dimasuki oleh all new Jeep sesudah China, kesudahannya spesifikasi ini diturunkan menjadi 3000 cc saja. Hal ini tentunya berdampak pada Harga Mobil Wrangler. 

Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler Harga Mobil Wrangler dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler
Foto Mobil Wrangler

Kini Harga Mobil Wrangler menjadi lebih murah dibandingkan dengan harga sebelumnya. 

Oh ya sebagai embel-embel informasi bagi anda pecinta otomotif jikalau dilihat dari umurnya kita bisa membandingkan kendaraan beroda empat Wrangler ini dengan Mobil Land Rover, lantaran keduanya lahir pada waktu yang berdekatan. 

Sebelumnya kami juga sudah pernah membahas mengenai kendaraan beroda empat tersebut.

Dengan penurunan kapsitas mesin yang diusungnya ini tidak lantas mengakibatkan kendaraan beroda empat wrangler menjdai kendaraan beroda empat yang bisa dianggap remeh. 

Mesin 3.0 L yang dijejalkan pada kendaraan beroda empat Wrangler tetap bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar yaitu mencapai 230 Hp di putaran 6000 rpm. 

Sedangkan untuk trosi maksimal yang bisa dihasilkan oleh Mobil Wrangler mencapai 285 Nm di putaran 4400 rpm.

Harga Mobil Wrangler sendiri bisa dibilang cukup mahal, mengingat kendaraan beroda empat ini termasuk dalam kategori kendaraan beroda empat SUV kelas atas yang pastinya akan membawa banyak fitur penunjang. 

Dari segi kualitas kendaraan beroda empat ini memang mempunyai banyak kelebihan. 

Kelebihan ini sanggup dilihat mulai dari materi baku logam yang digunakan, fitur interior dan eksterior yang ditawarkan, kenyamanan serta keamanannya. 

Fitur yang diusungnya bahkan lebih baik jikalau kita membandingkannya dnegan kendaraan beroda empat SUV yang melegenda lainnya contohnya Pajero Sport. 

Silakan Baca ulasan : Spesifikasi dan Harga Pajero Sport
 
Di Indonesia sendiri penjualan kendaraan beroda empat ini menyentuh angka lebih dari 1000 unit sepanjang tahun 2013 hingga 2015. 

Bahkan kenaikan pajak yang dialami oleh kendaraan beroda empat ini pun tidak mensugesti penjualannya di pasaran. Mobil Jeep benar-benar sukses mempertahankan pasar yang dimilikinya. 

Nah bersama-sama seberapa jauhkan keunggulan spesifikasi Mobil Wrangler ini? Dan berapakah Harga Mobil Wrangler yang dibandrolkan oleh PT GIG. Mari kita simak ulasan dari TIM GarasiOtoMania berikut ini.

Spesifikasi Mobil Jeep Wrangler

Eksterior Jeep Wrangler

Pada bab yang pertama ini TIM GarasiOtoMania akan memperlihatkan pembahasan mengenai tampilan ekterior kendaraan beroda empat Wrangler. 

Bagian body luar dari kendaraan beroda empat Wrangler didesain dengan materi baku yang tebal dan sangat besar lengan berkuasa sehingga tiak akan gampang penyok meskipun anda menginjaknya. 

Hal ini yang menjadi salah satu pembeda antara kendaraan beroda empat Jeep degnan kendaraan beroda empat –mobil buatan Jepang sekelas SUV contohnya Pajero Sport ataupun Fortuner yang biasanya hanya menggunakan materi baku body yang tipis. 
Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler Harga Mobil Wrangler dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler
Eksterior Mobil Wrangler
Tidak hanya menggunakan materi yang besar lengan berkuasa tetapi desain klasik dari kendaraan beroda empat Jeep terus dipertahankan hingga sekarang. 

Tetapi jangan salah, desain klasik ini sudah mengusung banyak sekali fitur entertainment, fitur keselamatan dan juga AC pada bab interiornya.

Walaupun mempunyai desain body yang gagah sehingga lebih bersahabat pada medan offroad, namum kendaraan beroda empat ini juga tetap elegan ketika dikendarai di wilayah perkotaan. 

Mobil Wrangler mempunyai sistem suspensi yang sangat lembut sehingga akan terasa nyaman ketika dipakai melewati jalanan dengan paving ataupun di jalan berlubang sekalipun. 

Tentunya kendaraan beroda empat ini akan seing menjadi sentra perhatian ketika dikendarai diperkotaan mengingat desainnya yang masih klasik dengan kesan yang begitu gagah dan kuat.

Interior Mobil Wrangler

Setelah membahas mengenai tampilan luar dari kendaraan beroda empat Wrangler kini saatnya kita masuk ke dalam kabin dari kendaraan beroda empat Wrangler. 

Pada sektor interiornya ini banyak fitur yang dijalkan yang tentunya tidak kalah menarik dari tampilan luar yang dimilikinya. 

Fitur-fitur ini disusun secara rapi pada bab interiornya sehingga akan semakin meningkatkan kenyamanan dari penumpang. 

Mobil ini sudah mempunyai drink storage, outdor storage, dan banyak sekali fitur penunjang hiburan lainnya. 

Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler Harga Mobil Wrangler dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler
Interior Mobil Wrangler
Saat pertama kali memasuki ruang kabinnya anda akan pribadi disuguhi dengan banyak tampilan panel kendali yang ditempatkan pada segmen dashboardnya. 

Di bab dashboard ini juga terdapat lubang AC dengan bentuk bundar yang khas gaya klasik. Sementara untuk fitur penunjang berupa layar sentuh juga diletakkan pada dashboard ini dan memungkinkan pengemudi untuk menyambungkan dengan ponsel pintarnya. 

Selain itu layar ini juga dilengkapi kemudahan GPS untuk membantu pengemudi dalam memilih navigasi.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan dalam mengemudi, pada bab lingkar kemudi juga disematkan beberapa panel kendali untuk mempermudah pengemudi mengatur banyak sekali fitur yang disediakan tanpa harus menggapai bab dashboarnya.

Menariknya kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang penyimpanan untuk menjaga kesejukan masakan pada bab box storage yang tersemat di dashboard kanan mobil. 

Lalu di bab tengah yaitu pertemuan antara kuri penumpnag depan dan dingklik pengemudijuga sudah didesain terdapat tempat untuk menyimpan minuman ringan sehingga minuman tersebut akan tetap gampang dijangkau dan tidak tumpah. 

Sementara bab jok Mobil Wrangler ini juga digarap menggunakan materi baku berkualitas sehingga menjadi sangat nyaman untuk diduduki.

Dimensi Mobil Jeep Wrangler

Setelah membahas mengenai tampilan luar dan tampilan dalam kendaraan beroda empat Wrangler, kini saatnya kita untuk mengetahui ukuran dimensi dari kendaraan beroda empat glamor nan klasik ini. 

Sebagai salah satu tipe kendaraan beroda empat SUV tentunya Wrangler mempunyai ukuran tubuh yang cukup besar. 

Mobil Wrangler mempunyai panjang tubuh mencapai 4223 mili meter dengan lebar mencapai 1865 mili meter dan mempunyai tinggi 1873 mili meter.

Ukuran tubuh yang besar ini membuatnya terlihat gagah ketika menerjang medan yang kurang bersahabat sekalipun.

Sedangkan untuk ground clearance dari kendaraan beroda empat wrangler juga tinggi yaitu sekitar 25,5 cm atau 254 mili meter. Dengan santunan ground clearace setinggi ini kendaraan beroda empat Wrangler bisa melewati jalan berbatu dengan sangat mudah. 

Lalu utnuk ukuran dari wheelbase atau jarak sumbu rodanya mencapai 2423 mili meter. Di bab kaki-kakinya dipakai ban dengan ukuran 255/75 R17. 

Ukuran dimensi yang dimiliki oleh Mobil Wrangler benar-benar membuatnya menjadi begitu cocok untuk mengibas medan offroad. 

Dalam sebuah uji coba yang dilakukan kendaraan beroda empat Wrangler ini secara lancer melewati jalanan berbatu dnegan ukuran sebesar bola sepak sekalipun. Mobil ini juga dikatakan bisa melewati genangan air setinggi 70 mili meter tanpa mensugesti kinerja mesinnya.

Mesin Jeep Wrangler

Di segmen ini kita akan membahas mengenai komponen dapur pacu yagn dimiliki oleh kendaraan beroda empat Wrangler. Untuk dapur pacu, Wrangler mengusung mesin dengan kapasitas mencapai 2985 cc sering pula dikatakan genap menjadi 3000 cc. 

Seperti yang sudah disinggung di bab awal bahwa kapasitas mesin Wrangler terbaru ini lebih kecil dari versi sebelumnya yang mempunyai kapasitas hingga 3600 cc alasannya sudah diadaptasi dengan keadaan di Indonesia. 

Selain itu penurunan kapasitas mesin ini juga maksudkan untuk lebih menghemat materi bakar yang digunakan. 

Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler Harga Mobil Wrangler dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler
Mesin Mobil Wrangler
Mesin yang telah diperkecil kapasitasnya ini menggunakan teknologi 6 silinder dilengkapi dnegna 24 buah katub.

Untuk duduk kasus tenaga, walaupun kapasitasnya telah berkurang namun kendaraan beroda empat ini tetap mempunyai tenaga yang besar. Tenaga maksimal dari kendaraan beroda empat ini mencapai 230 tenaga kuda pada putaran 2350 rpm. 

Sedangkan untuk torsi maksimal yang bisa dihasilkan ialah 285 Nm ketika putaran mesin mencapai 4400 rpm. 

Pada sistem penggeraknya Jeep Wrangler mempunyai dua macam tipe yaitu 4x2 pada varian Wrangler Sport X kemudian Wrangler Rubicon dan Wrangler sport menggunakan sistem penggagas 4x4. 

Kemudian sistem transmisis yang dipakai pada semua variannya sama yaitu 5 percepatan.

Berlanjut ke duduk kasus akselerasi. Mobil Jeep Wrangler mempunyai akselerasi yang cukup baik yaitu bisa mencapai kecepatan 100 kilo meter per jam hanya dalam waktu sebelas detik saja. 

Apalagi akselerasi kendaraan beroda empat Wrangler ini juga didukung dengan kemampuan brake yang cukup baik yaitu bisa berhenti dari kecepatan 100 km / jam hingga 0 km/ jam hanya dalam waktu 4.5 detik saja.

Selanjutnya dari segi konsumsi materi bakar, kendaraan beroda empat Jeep Wrangler ini bisa menempuh jarak 6.8 km untuk satu liter bbmnya jikalau dipakai di dalam kota. 

Sedangkan untuk melewati medan di luar tempat perkotaan, Wrangler bisa menempuh hingga 10.5 km pada tiap 1 liter materi bakarnya.

Kelebihan Mobil Wrangler

  1. Bahan baku yang dipakai pada bab body sangat kuat
  2. Tetap mempertahankan desain klasik yang menawan
  3. Memiliki akselerasi yang mumpuni
  4. Desain interior yang sudah modern
  5. Memiliki merk yang sangat baik di dunia otomotif

Kekurangan Mobil Wrangler

  1. Kapasitas mesin yang dipakai tidak sebesar versi sebelumnya
  2. Bahan bakar yang dipakai termasuk boros
  3. Memiliki dimensi body yang terlalu besar untuk dipakai di perkotaan

Review Mobil Jeep Wrangler Rubicon

 Pada bab ini kami juga menyiapkan untuk anda video mengenai pembahasan dari kendaraan beroda empat Wrangler, namun jikalau anda kurang menyukai pembahasan video anda bisa melanjutkan membaca.


Harga Jeep Wrangler Lengkap

Akhirnya kita hingga pada pembahasan yang terakhir yaitu mengenai harga kendaraan beroda empat Wrangler. Tentunya harga kendaraan beroda empat akan banyak dipengaruhi oleh spesifikasi yang diusungnya. 

Oleh lantaran itu sebelum mambahas secara lebih lanjut mengenai Harga Mobil Wrangler, Tim GarasiOtoMania akan memperlihatkan sedikit rangkuman mengenai spesifikasi Mobil Wrangler. 

Datang dengan tampilan kendaraan beroda empat SUV yang mempertahankan gaya klasiknya, Wrangler memang terlihat begitu gagahnya. 

Bahan baku body yang dipakai ialah materi baku yang besar lengan berkuasa sehingga tidak akan gampang penyok ketika diinjak sekalipun. 

Harga Mobil Wrangler dan Spesifikasi Jeep Wrangler Harga Mobil Wrangler dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler
Fitur Storage Mobil Wrangler
Untuk bab interiornya, walapun masih mengusung konsep klasik namun jangan salah. Mobil Wrangler sudah mempunyai fitur interior layaknya mobil-mobil glamor lainnya. 

Tampilan interiornya juga didesain secara detail menggunakan materi baku berkualitas. Selanjutnya untuk bab dapur pacu, Mesin Mobil wrangler kini memang mempunyai kapasitas yang lebih kecil dari versi sebelumnya namun tenaga yang dihasilkan tetaplah sangat besar. 

Lalu berapakah bersama-sama harga yang dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat wrangler ini?

Harga Mobil Wrangler mempunyai beberapa varian, tentu ini juga menyesuaikan varian yang diusungnya. 

Memang pada bab atas yang kita bahas ialah kendaraan beroda empat Jeep Wrangler Rubicon, tetapi kali ini kami akan memperlihatkan embel-embel informasi mengenai Harga Mobil Wragnler tipe lainnya yaitu Mobil Wrangler Sport dan juga Mobil Wrangler Sahara. 

Tipe Harga Mobil Wrangler ini nanti juga akan dipengaruhi oleh varian pintu yang dimilikinya yaitu 2 pintu dan juga 4 pintu. 

Nah berikut ini ialah daftar Harga Mobil Wrangler Sahara, Rubicon dan Wrangler Sport.

Harga Harga Jeep Wrangler Sahara

Harga Jeep Wrangler Sahara 2 door -   940 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sahara 4 door -   1.005 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sahara Volcano 2 door -   795 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sahara 4 door Arctiv -   850 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sahara 4 door Volcano -   855 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sahara Arctiv 2 door -   790 Juta Rupiah

Harga Harga Jeep Wrangler Rubicon

Harga Jeep Wrangler Rubicon 2 door -   1000 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Rubicon 2 door COD (MW3) -   885 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4 door -   1.070 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4 door Anniversary -   1.120 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Rubicon 4 door COD (MW3) -   875 Juta Rupiah

Harga Harga Jeep Wrangler Sport

Harga Jeep Wrangler Sport 2 door Mountain -   700 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 2 door Renegade -   845 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 4 door Mountain -   760 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 4 door Platinum -   775 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 4 door Platinum Diesel -   980 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 4 door Renegade  -   930 Juta Rupiah
Harga Jeep Wrangler Sport 4 door X                 -   880 Juta Rupiah

Harga yagn dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat Jeep Wrangler memang bisa dikatakan mahal. Tetapi harga kendaraan beroda empat yang mahal ini akan ditembus dengan spesifikasi Mobil Wrangler yang luar biasa. 

Sehingga kesimpulan dari TIM GarasiOToMania ialah bahwa harga yang dibangrolkan untuk Mobil Wrangler memang sudah sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. 

Demikian tadi pembasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga Mobil Wrangler, agar bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan juga pembahasan lengkap kami lainnya mengenai Mobil VW Kodok dan juga Mobil Mazda RX-8

0 Response to "Harga Kendaraan Beroda Empat Wrangler Dan Pembahasan Spesifikasi Wrangler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel