-->

Harga Ford Ranger Gres Dan Bekas Serta Diam-Diam Kekurangannya

Harga Hord Ranger | Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni Ford Ranger mempunyai banyak kelebihan, walaupun juga tidak lepas dari kekurangan. 
Tampilan Interior dan Eksteiror dari kendaraan beroda empat ini termasuk dalam kategori yang sangat mumpuni.

Berbeda dengan saingannya yaitu Chevrolet yang menentukan bangkrut dan menutup perusahaannya di Indonesia alasannya ialah tidak bisa menyaingi para kompetitornya, Ford motor justru menyerupai menantang para pembesar kendaraan beroda empat di pasar otomotif nusantara. 

Sebelumnya kita telah membahas produk buatan Ford Motor juga yaitu New Ford Focus bertipe hatchback, nah untuk menemani produk anyarnya ini Ford motor juga mengeluarkan produk pada kategori truk bisnis multifungsi.

Pada spesifikasi ini Pabrikan asal Amerika Serikat ini mengeluarkan versi terbaru dari Ford Ranger. 

Baca juga ulasan kami wacana : Spesifikasi dan Harga Ford Focus

Perusahaan ini secara resmi memamerkan truk All New Ford Ranger pada ajang Indonesia International Motor Show (IMMS).

Memang kalau kita perhatikan kemunculan All New Ford Ranger sedikit terlambat kalau dibandingkan dengan beberapa pesaingnya menyerupai Missubisi New Triton dan juga New Nissan Navara yang telah lebih dulu menginjakkan kaki di aspal nusantara. 

 Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni Ford Ranger mempunyai banyak kelebihan Harga Ford Ranger Baru dan Bekas Serta Rahasia Kekurangannya
Ford Ranger
Namun demikian dari aneka macam segi Ford Ranger New mempunyai keunggulan dibandingkan pesaing-pesaingnya.

Kali ini tim garasiotomania akan membahas secara lengkap mengenai All New Ford Ranger

Ford ranger merupakan salah satu versi legendaris dalam kelas truk. Dengan demikian, tampilan yang dibawa juga tidak main-main.

Mobil gres Ford Indonesia ini mengusung konsep yang lebih maco namun tetap elegan. Jika diamati secara lebih detail, bergotong-royong tampilan kendaraan beroda empat ini terkesan lebih bongsor dari tipe sebelumnya. 

Hal ini bisa dikatakan masuk akal mengingat kendaraan beroda empat Ford ranger memang mengincar segmen pasar bisnis dan perniagaan.

Selain itu Ford Ranger tampil dalam dua versi berbeda yaitu truk dengan single cabin dan juga truk double cabin, sehingga anda bisa menentukan sesuai kebutuhan anda.

Tampilan Ford Ranger sendiri semakin nampak sangar dengan digantinya ukuran front grill yang menjadi lebih besar, namun tetap mempertahankan ukuran awal headlamp kotaknya.

Headlamp kotak yang menjadi cirikhas dari Ford Ranger kemudian dipadukan dengan fog lamp yang berada di bab ujung depan bawahnya. 

Pada keluaran kali ini, Perusahaan Ford Motor mengeluarkan tujuh tipe Ford Ranger yaitu Single Cabin Base 2.5L, Single Cabin 2.2L, RAS XL 2.2L, , Double Cabin Base 2.2L, Double Cabin XLS Plus 2.2L, Double Cabin Wildtrak 2.2, dan juga varian dengan kapasitas isi silinder mesin terbesar, yaitu Double Cabin XLT 3.2L. 

Tidak hanya mengandalkan kualitas mesin diesel yang hebat dan tapilan yang kompak, namun interior dari Ford Ranger ini pun disusun secara apik.

Bahan-bahan yang digunakan untuk bab interior ialah materi kelas satu.

Pada bab jok misalnya, digunakan varian kulit yang berkualitas. Layar LCD ditempatkan pada bab cluster dashboard sehingga akan menambah kenyamanan dari pengemudinya.

Dengan demikian sanggup dikatakan bahwa kualitas interior yang ditawarkan cukup sesuai dengan desain gagah yang menjadi keunggulan desain kendaraan beroda empat jenis truk ini.

Untuk mengetahui keunggulan kendaraan beroda empat ini secara lebih jelas, mari kita simak ulasan lengkap wacana kendaraan beroda empat Ford Ranger ini. 

Spesifikasi Ford Ranger

Desain Bodi Ford Ranger yang Elegan dan Kokoh

Ford Ranger hadir dengan tampilan bodi yang berpengaruh namun tetap mempertahankan kesan elegannya. Tampilan ini menjadikan kendaraan beroda empat Ford Ranger menjadi salah satu kendaraan beroda empat berpenampilan paling maskulin di kelasnya. 

Kekokohan bodi luar juga memperlihatkan kenyamanan yang lebih baik bagi penumpang di dalamnya, pasalnya bodi yang kokoh ini berfungsi layaknya perisai yang akan menghalangi segala macam ancaman yang mungkin mengenai penumpang. 

Pada bab ujung bawah Ford Ranger terdapat dua buah foglamp pada sisi kiri dan kanan yang menciptakan tampilan depan kendaraan beroda empat jenis truk ini menjadi semakin elegan.

Kita sanggup menemui nuansa American Style kalau mengamatinya secara lebih detail. 

Hal ini alasannya ialah secara garis besar Ford Ranger memang masih mengadaptasi tampilan model lamanya. Kesan Amerikan stylish semakin kental dikala ditambah dengan adanya headlamp berbentuk kotak yang dipisahkan grill bab depan yang berbentuk heksagram panjang dengan warna khas krom.

Pada bab lebih ke atas terdapat goresan pena Ranger yang diukir pada besi pellindung. Besi ini dibentuk bertingkat dengan warna chrom sebagai aksennya. Saat terkena cahaya aksen krom ini akan mengkilat sehingga mengakibatkan kesan maskulin. 

 Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni Ford Ranger mempunyai banyak kelebihan Harga Ford Ranger Baru dan Bekas Serta Rahasia Kekurangannya
Eksterior Ford Ranger
Untuk mengatur jarak yang lebih tinggi dari tanah, mengingat ini merupakan kendaraan beroda empat jenis truk yang akan sering digunakan untuk mengangkut barang maka pada bab bumper terdapat bingkai berwarna silver dengen tipe rigit yang telah diatur sedemikian rupa oleh Ford Motor Indonesia sehingga menjadi lebih tinggi.

Menuju ke bab samping terdapat desain lekukan yang stylish. Baik untuk kendaraan beroda empat dengan kabin ganda ataupun tunggal mempunyai bentuk lekukan yang sama, sehingga keduanya terlihat sama-sama lebih maskulin.

 Kemaskulinan ini ditambah dengan adanya tabular step side yang ditempatkan dibagian sampingnya. Untuk bab belakangnya, keasan mesin keluaran Amerika juga mencuat. 

Masih dibagian belakangnya, terdapat tampilan lampu sein dan lampu utama yang secara rapi dibariskan secara tegak pada bab samping pintu kargo.

Selain itu terdapat fitur komplemen aksen body kit yang berfungsi sebagai pijakan dikala anda ingin naik pada kolam sekaligus memperlihatkan kesan yang lebih elegan. 

Walaupun secara umum All typeFord Ranger mempunyai bentuk fisik yang hampir sama, namun tetap saja terdapat perbedaan untuk masing-masing type nya.

Sebagai teladan kita bisa melihat pada tampilan kargo untuk jenis kabin ganda. Pada bab kargo jenis kabin ganda terdapat sebuah besi tubular.

Sedangkan pada jenis khusus dengan kelir kuning terdapat plat besi tublar spory pada bab bak. 

Interior Ford Ranger yang Mewah dan Berkelas

Bran yang dibawa oleh kendaraan beroda empat Ford Ranger ialah kendaraan beroda empat multifungsi yang sanggup digunakan untuk mengangkut barang maupun untuk berekreasi.

Berbeda dengan kendaraan beroda empat sejenisnya yang lebih mengandalkan pada kekuatan mesin saja tanpa teralalu memperhatikan kenyamanan pengemudi, kendaraan beroda empat ini justru sebaliknya. 

Bagian interior Ford Ranger telah dilengkapi dengan aneka macam fitur layaknya kendaraan beroda empat keluarga. Mobil ini dirancang untuk memperlihatkan kenyamanan standar bagi para penumpangnya. 

Sehingga memakai kendaraan beroda empat ini sebagai alat angkut rekreasi juga bisa dilakukan. Selain itu kendaraan beroda empat ini juga bakalan setangguh mobil-mobil sejenisnya untuk melewati medan yang berat sekalipun.

Bagian interior kendaraan beroda empat ini didominasi warna hitam yang memperlihatkan kesan glamor dan stylish. Bagian dashboardnya juga telah dilengkapi aneka macam akomodasi terbaru layaknya pada mobil-mobil modern. 

 Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni Ford Ranger mempunyai banyak kelebihan Harga Ford Ranger Baru dan Bekas Serta Rahasia Kekurangannya
Interior Ford Ranger
Dashboard ini disusun dengan bahan-bahan berkualitas sehingga detailnya menjadi sedap dipandang mata.

Melirik ke bab kemudi, terdapat pula banyak panel informatif yang dikhususkan bagi pengemudi untuk membantu dalam menjalankan kendaraan beroda empat ini. 

Anda akan sedikit terkesan kalau melihat tampilan speedometer yang diberikan. Untuk ukuran kendaraan beroda empat jenis ini, Ford Ranger tampaknya memang tidak main-main dalam mendesain bab interionya.

Bagian panel Speedomter dijejali juga dengan layar empat inci pada bab sampingnya. 

Layar ini mempunyai banyak fungsi seperti, menampilkan music playlist, informasi kendaraan menyerupai info pemakaian materi bakar, trip meter hingga pada menampilkan panggilan telephon. 

Di bab tengah terdapat lagi sebuah LCD yang akan membantu anda dalam mengawasi sekeliling mobil. Hal ini dimungkinkan alasannya ialah LCD ini terhubung dengan rear camera yang berfungsi untuk memantau keadaan sekitar mobil.

Tidak berhenti hingga  di sini, ternyata Ford Ranger juga telah dilengkapi dengan sensor parkir yang akan membantu anda untuk memarkirkan Ford Ranger ini. 

Untuk bab joknya sendiri Ford Ranger memakai materi baku berupa kulit yang berkualitas. Kemudian materi kulit ini dipadukan dengan vinyl sehingga menambah kesan semakin manis. 

Pada bab jok juga terdapat seatbelt untuk menunjang akomodasi keamanan standar dari kendaraan beroda empat ini.

Untuk menambah kenyamanan penumpangnya Ford Ranger dilengkapi juga dengan akomodasi mesin audio Single DIN dengan dua output speaker, sehingga bunyi yang dihasilkan tentu akan lebih mantap.

Terdapat pula AC Dobel Blower yang akan menciptakan anda betah untuk berlama-lama menaiki kendaraan beroda empat ini. Ford Motor Indonesia juga telah merancang model power windows yang terdiri dari jenis otomatis dan manual.

Pada umumnya New Ford Ranger hanya bisa menampung dua penumpang saja terutama untuk jenis single cabin. Namun untuk New Ranger tipe dua kabin, memungkinkan untuk mengangkut hingga lima penumpang.


Dimensi dan Suspensi New Ford Ranger Sesuai Untuk Segala Medan

Selanjutnya kita akan membahas mengenai dimensi dari Ford Ranger, salah satu kendaraan beroda empat tipe truk multifungsi yang tampaknya akan segera menjadi primadona dikalangan bisnis.

Dengan membawa bran kendaraan beroda empat truk multifungsi, Ford Ranger mempunyai ukuran bodi yang relative cukup besar. 

Hal ini memang sengaja di buat mengingat bahwa kendaraan beroda empat ini nantinya memang akan dikhususkan untuk mengangkut beban-beban yang berat.

New Ford Ranger mempunyai ukuran panjang 5.274 mili meter, lebar 1850 mili meter dan tinggi 1800 mili meter ( untuk single kabin) sedangkan untuk tipe double cabin mempunyai tinggi yang berbeda yaitu 1815 mili meter.

New Ford Ranger mempunyai tenaga yang sangat besar. Dengan ukuran body yang besar ini, Ford ranger bisa menarik beban hingga seberat 3.500 kilogram.

Kendaraan ini juga termasuk dalam kategori tinggi dengan mempunyai ground clearance atau jarak dengan tanah sejauh 80 cm. 

Dengan tinggi yang demikian, kendaraan beroda empat ini akan secara gampang dikendalikan bahkan kalau anda melewati jalur yang kurang rata sekalipun.

Dengan ukuran yang besar ini maka dipilih sistem suspensi Independet Double Wishbone untuk mengatur kestabilannya. Sistem suspensi ini kemudian digabungkan dengan peer berbentuk keong  untuk bab depannya. 

Semakin lengkap lagi pada bab depan suspensi kendaraan beroda empat ditambahi dnegan sistem stabilizer untuk mengurangi getaran yang ada.

Sedangkan pada bab belakang digunakan suspensi dengan teknologi Leaf Spring dan Rigid Axle dikombinasikan dengan sistem shock absorber. 

Suspensi jenis ini akan mengijikan anda membawa Ford Ranger melewati aneka macam medan. Untuk bab kaki-kaki kendaraan beroda empat digunakan ban berukuran 255/70 yang melilit pada velg berukuran 16 icnhi. Pada bab pengereman, juga tidak kalah canggihnya. 

Bagian belakang Ford Ranger memakai sistem rem Drum Brakes yang selain memperlihatkan kualitas pengereman baik, juga akan membantu menjaga kestabilan kendaraan beroda empat dikala direm.

Sedangkan untuk bab depannya digunakan sistem pengeremanVentilated Disc with Brake Shileds.

Mesin TDCi pada Ford Ranger yang Irit dan Powerfull Ford Ranger

Kita akan mulai memasuki bab dapur pacu Mobil Ford Ranger. Sejak dulu kendaraan beroda empat Ford Ranger telah memakai mesin berbasis Diesel, sehingga kualitas dari mesin ini sendiri sudah tidak perlu diragukan. 

Mesikipun terdapat empat jenis New Ford Ranger namun keempatnya memakai mesin dengan jenis yang sama yaitu mesin Duratorq TDCi Mid-Power yang dikombinasikan dengan akomodasi Turbocharger.

 Mesin ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 2.198 cc pada kendaraan beroda empat Ford Ranger tipe RAS CX, Single Cabin Base, dan Double Cabin Base. Selain itu terdapat pula Ford Ranger New variansi Single Cabin yang memakai mesin berkapasitas 2.488 cc. 

Mesin Ford Ranger
Kapasitas mesin yang besar ini kemudian dipadukan dengan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) yang membantu pengemudi untuk efisiensi materi bakar yang digunakan.

Kaprikornus selain mempunyai tenaga yang besar New Ford Ranger juga relative lebih ekonomis materi bakar dibandingkan mobil-mobil sekelasnya. 

Dari mesin yang digunakan Sebuah kendaraan beroda empat Ford Ranger bisa menghasilkan tenaga mencapai 125 PS dikala putaran 1.700 rpm. Kemudian dihasilkan Torsi mencapai 320 Nm dikala 1.700 rpm.

Sementara pada bab transmisinya, kendaraan beroda empat ini memakai sistem Four Wheel Frive atau 4 WD sehingga mesin mejadi lebih responsive terhadap kemauan pengendaranya.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan New Ford Ranger 

Pada bab ini kita akan membahas mengenai aneka macam fitur yang dipasang dalam Ford Ranger.

Sebagai salah satu kendaraan beroda empat yang masuk dalam kategori truk multifungsi, kendaraan beroda empat ini bisa dikatakan mempunyai aneka macam fitur penunjang kenyamanan yang lengkap. 

Dimulai pada bab dalam New Ranger terdapat fitur SYNC TM 2 yang menyediakan akomodasi multitasking bagi pengendaranya terutama untuk melaksanakan acara bertelfon ataupun memutar music.

Terdapat pula fitur pengaman yang secara otomatis akan mengurangi kecepatan mesin dikala berada pada jarak yang terlalu bersahabat dengan benda di depannya. 

Fasilitas ini ialah Adaptive Cruise Control with Collision Warning Alert. Saat ada gejala ancaman yang memungkinkan terjadinya kecelakaan, sistem ini akan memperlihatkan perintah kepada rem untuk melaksanakan pengeream secara lebih cepat.

Kemudian akan diberikan juga tanda berupa lampu yang berkedip, sehingga risiko kecelakaan akan semakin berkurang.

Selain itu, New Ford Ranger juga mempunyai fitur Rear View Camera dan sensor parkir yang terhubung dengan layar LCD sehingga memudahkan pengendara untuk parkir. Ada juga fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System).

Masih dalam fitur kenyamanan, terdapat akomodasi Rear View camera serta sensor parkir yang akan membantu pengemudi untuk memarkirkan pengemudi.

Fasilitas ini secara eksklusif dihubungkan pada layar LCD yang akan bisa disaksikan secara eksklusif oleh pengemudi. 

Dari segi pengereman kendaraan beroda empat ini dilengkapi juga dengan Anti Lock Breaking System atau ABS yang akan mengurangi getaran dikala anda mengerem.

Fitur keselamatan standar juga tentunya ada dalam interior kendaraan beroda empat ini. 

Ford Ranger sudah dilengkapi dengan adanya airbags, walaupun  fasilitas ini hanya ada di bab kemudi saja.

Namun untuk varian tertinggi yaitu Ford Ranger Double Cabin Base Plus, air bag terdapat tidak hanya di bab kemudi saja. Selain itu terdapat aneka macam fitur yang dijual secara terpisah contohnya headlamp guard, bonnet protector, tubular side step, tubular sports bar, snorkel, dam simline weather shield .

Rangkuman Spesifikasi Ford Ranger

Berikut ini, tim GarasiOToMania telah menyiapkan rangkuman spesifikasi Ford Ranger untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk dari Ford Ranger.


Mesin
  • Jenis Mesin yang digunakan Diesel Duratorq TDci Mid-Power
  • Super Charging System menggunakan  Turbocharger
  • Kapasitas Silinder mencapai 2.198 cc
  • Diameter X langkah kendaraan beroda empat ialah 86.0X 94.60
  • Tenaga Maksium yang dihasilkan 125 / 3,700 rpm
  • Torsi Maksimum yang dihasilkan 320 / 1.700 rpm
  • Sistem Injeksi materi bakar yang digunakan ialah Electric Full Injection
  • Kapasitas Tangki materi bakar mencapai 80 L
Dimensi
  • Ukuran Panjang body : 5.274 mm
  • Ukuran Lebar body  1.850 mm
  • Ukuran Tinggi body mencapai 1.800 mm
  • Jarak Radius Putar : 6.35 mm
  • Jarak Poros Roda : 3.220 Mm
  • Jarak Tertinggi dengan tanah : 632 mm
  • Berat : 1.866 kg
  • Kapasitas Tangki : 80 Liter
  • Panjang Kargo : 2.317 mm
  • Lebar Kargo : 1.560 mm
  • Tinggi karo : 511 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Suspensi Depan : Independent Double Wishbone
  • Sistem Suspensi Belakang : Rigid axle & Rigid Leaf Spring with Stabilizer
  • Sistem Pengereman Depan : Ventilated Disc
  • Sistem Pengereman Belakang : Drum with LSPV
  • Ukuran Ban : 255/ 70 R16
  • Velg : Steel
Eksterior
  • Front Fog Lamps
  • Body coloured Bumpers
  • Front Upper Grill
  • Front Lower Grill
  • Homesafe Headlamp
  • Head Lamps with Signature Lightguide
Interior
  • Seat Material
  • Power Window
  • Tilt adjustable steering
  • Air Conditioner
  • Cruise Control
  • Audio System
  • Bluetoot Voice Command
Keamanan
  • Side Intrusion Door Beams
  • keyless entry
  • Airbag
  • Burglar Alarm
  • 4W ABS

Review Ford Ranger

Tim GarasiOtoMania menemukan review Ford Ranger dalam bentuk video, anda bisa menontonnya pada tayangan berikut.


Kelebihan Ford Ranger

  1. Sudah populer wanteg untuk digunakan di medan offroad
  2. Memiliki ketahanan yang tinggi
  3. Tenaga yang dimiliki sangat besar
  4. Memiliki fitur penunjang yang mumpuni
  5. Bantingan tidak mengecewakan nyaman
  6. Memiliki kapasitas kargo yang besar

Kekurangan Ford Ranger

  1. Ukuran kabin agak semput
  2. Jaringan jual kembali susah
  3. Tampilan interior terkesan sedikit murahan

Harga Ford Ranger

Tibalah kita pada bab yang paling ditunggu-tunggu yaitu bab refrensi harga. Dengan aneka macam keunggulannya berapakah bergotong-royong harga yang dibandrol oleh Ford Motor Indonesia?

Bagaimanapun juga New Ford Ranger merupakan kendaraan beroda empat spesifikasi truk multifungsi yang sangat unggul. Berbagai fitur keren ditanamkan pada kendaraan beroda empat berpawakan bongsor ini.

Dengan tubuh yang besar ini New Ford Ranger mempunyai tenaga yang sangat besar. 

Mobil ini memakai mesin bertipe Diesel Duratorq TDCi Turbocharger yang tidak perlu diragukan lagi alasannya ialah sudah teruji dari generasi ke generasi.

Pada bab dalamnya kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan aneka macam fitur penunjang yang cukup lengkap untuk jenis kendaraan beroda empat truk multifungsi.

Ford Ranger dilengkapi dengan sistem keamanan berupa airbag, ABS dan fitur alarm yang akan memperingatkan dikala akan terjadi suatu benturan dengan benda di depannya. 

Terdapat pula kamera yang terhubung dengan LCD pada bab ruang kemudi yang akan membantu pengemudi memarkirkan kendaraan beroda empat ini.

Benar-benar cukup lengkap untuk kendaraan beroda empat yang dikhususkan untuk pengangkutan. Selain itu desain yang tinggi dengan jarak dari tanah mencapai 80 cm menciptakan Ford ranger menjadi lebih gampang untuk dikendalikan. 

Dari situs resmi Ford Motor Indonesia, Harga keempat jenis kendaraan beroda empat Ford Ranger meimiliki harga yang berbeda.

Tentu saja hal ini menyesuaikan dengan akomodasi yang ditawarkan. Dengan adanaya beberapa pilihan harga ini anda bisa secara lebih gampang menentukan tipe kendaraan beroda empat sesuai kebutuhan anda. 

Untuk harga yang paling mahal dipegang oleh tipe New Ranger tipe Double Cabin Wildtrack 2.2 L yang dihargai mencapai Rp488 jutaan.

Jika anda menginginkan kapasistas mesin yang paling tinggi anda bisa membeli New Ranger Double Cabin 3.2L XLT yang dibandrol harga sebesar Rp444 Juta.

Untuk varian yang paling murah Ford Ranger Double Cabin 3.2L XLT Single Cabin 2.2L dihargai sebesar Rp314.8 Juta. 

Kesemua kendaraan beroda empat ini bergotong-royong sudah termasuk dalam kategori yang tangguh, sehingga anda tinggal menyesuaikan dana dan kebutuhan anda saja.

Jika anda membutuhkan kendaraan yang bisa mengangkut banyak barang gunakanlah tipe double kabin.
Daftar Harga Ford Ranger Single dan Double Cabin
TipeHarga
Ford Ranger Single Cab 2.2L 4×4 MT BaseRp 314.800.000,-
Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT Base PlusRp 386.100.000,-
Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT XLSRp 406.600.000,-
Ford Ranger Double Cab 2.2L 4×4 MT XLS with extra safety PackageRp 416.600.000,-
Ford Ranger Double Cabin Base Plus 2.2L (4×4) MTRp 416.600.000,-
Ford Ranger Double Cabin 3.2L XLT (4×4) MTRp 443.900.000,-
Ford Ranger Double Cabin Wildtrak 3.2L (4×4) ATRp 488.000.000,-
Berbagai macam varian Ford Ranger dengan harga yang berbeda-beda ini akan semakin memperamai pasar kendaraan beroda empat kelas truk multi fungsi di Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa nama besar Ford tampaknya akan banyak mencuri perhatian para pecinta tipe truk. 

Selain itu branding nama Ranger yang telah ada dari generasi ke generasi akan menjadi nilai plus tersendiri dari kendaraan beroda empat keluaran gres ini.

Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau jenis kendaraan beroda empat ini akan mendapat saingan-saingan yang berat, mengingat banyak juga varian kendaraan beroda empat dari perusahaan lain yang gres saja muncul.

Daftar Harga Ford Ranger Bekas

Harga Ford Ranger Bekas 2010 - Rp 100 an juta
Harga Ford Ranger Bekas 2011 - Rp 115 an juta
Harga Ford Ranger Bekas 2012 - Rp 155 an juta
Harga Ford Ranger Bekas 2013 - Rp 190 an juta
Harga Ford Ranger Bekas 2014 - Rp 300 an juta
Harga Ford Ranger Bekas 2015 - Rp 400 an juta
 
Kita ambil teladan New Strada Triton dari Mitsubishi yang juga mempunyai aneka macam fitur keren di dalamnya. Ada juga New Navara keluaran Nissan Motor Indonesia yang tidak kalah kerennya.

Yang terperinci manapun tipe kendaraan beroda empat yang akan anda pilih nantinya pastikan anda telah mengetahui aneka macam kelebihannya sebelum membeli, sehingga anda tidak akan meratapi pilihan anda nantinya. Baca juga ulasan kami wacana Mazda Biante dan Toyota Vullfire

0 Response to "Harga Ford Ranger Gres Dan Bekas Serta Diam-Diam Kekurangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel