-->

Harga Honda Accord Gres Bekas Dan Belakang Layar Kelebihan Kekurangannya

Honda Accord : Spesifikasi, Ulasan, Review, Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru-Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai salah satu produk Honda yang termasuk dalam kategori Sedan kelas atas.

Yup tepat sekali, kali ini kita akan membahas mengenai banyak sekali hal mengenai Honda Accord. 

Sebagai pelengkap warta untuk anda yakni bahwa bahwasanya Honda Accord yakni generasi sedan Honda yang ke Sembilan. 

Sedan ini pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada tahun 1978.

Honda Accord sengaja dibentuk untuk menyasar pada segmen pasar kendaraan beroda empat kelas atas. 

Accord mempunyai banyak sekali fitur langsung yang membuatnya menjadi kendaraan beroda empat yang patut untuk dijajarkan dengan mobil-mobil kelas premier lainnya. 

Dengan demikian, kendaraan beroda empat ini menjadi lebih terarah bagi para kalangan yang mempunyai cukup budget. 

Untuk lebih mengetahui mengenai kelebihan dari kendaraan beroda empat Honda Accord ini, mari seimak klarifikasi lengkapnya.
Honda Accord mempunyai spesifikasi yang glamor pada setiap segmennya, hal ini menyebabkan Honda Accord menjadi lebih unggul kalau dibandingkan dengan saudaranya yaitu Honda Civic

Sehingga ibarat yang kita ketahui bahwa Honda Civic dibandrol dengan harga yang tidak menacapai setengah milyar.

       Baca Juga Ulasan Kami Tentang :  Honda Civic Terbaru          

Untuk Honda Accord sendiri PT Honda Prospect Motor (HPM) memperlihatkan banyak sentuhan berkualias primer dengan menyematkan performa mesin yang tinggi pada dapur pacunya. 


Dengan banyak sekali janji dari Honda yang telah semenjak usang memenangkan pasar kendaraan beroda empat sedan kali ini Honda kembali mengeluarkan Honda sedan generasi ke Sembilan yaitu Honda Accord

Mobil ini hanya tampil dalam satu jenis varian saja yaitu Accord 2,4L VTi-L ES. Sebenarnya seberapa premierkah kendaraan beroda empat ini? 

Pada kesempatan ini kita akan membedah secara keseluruhan mengenai Spesifikasi Mobil Honda Accord

Spesifikasi Honda Accord Terbaru

Eksterior Body Honda Accord yang Menawan dan Mewah

Pada bab pertama ini kita akan mulai membahas mengenai tampilan luar dari Honda Accord. Pada tampilan luar ini, terdapat beberapa perubahan dari versi kendaraan beroda empat sebelumnya. 

Honda Accord generasi yang lebih gres ini menggunakna tampilan fascia yang lebih disempurnakan. 

Grill yang digunakan berukuran sedang yang dihiasi dengan garis Horizontal ganda. Terdapat pula emblem Honda yang dibalut dengan aksem chrom sehingga menciptakan Honda Accord nampak semakin dinamis. 

Pada bab Downface, kemampuannya ditingkatkan dengan terpasangnya bumper depan kokoh dan aerodinamis. 

Secara sekilah bumper atau bonnet ini terlihat begitu mewah. Kita beralih ke bab samping Honda Accord. Di bab samping ini, Honda memperindah tampilan Accord dengan menciptakan garis aksen ganda yang menonjol pada bab bawah dan sisi atasnya.
Di bab belakang pun tidak kalah mewahnya. Desain fascia yang digunakan oleh Honda Accord nampak begitu elegan dengan adanya aksen krom granish. 

Aksen ini berkombinasi dnegan stop lamp dan lekukan yang ada pada dudukan lampu yang menyebabkan Nuansa langsung dari Honda Accord semakin nampak terlihat jelas. 

Fitur-fitur fungsional juga semakin disempurnakan pada Honda Accord ini, fitur-fitur ini diantaranya yakni Fog Lamp, HID Headlight with Auto Leveling, Hidrophilic Mirorr, Headlight with Auto On OF, dan juga Restratable Door Miror dan Door Mirror with Turning signal yang tentunya akan memperlihatkan sumbangan yang besar bagi pengemudi dalam mengendalikan jalannya kendaraan beroda empat sedan glamor ini.

Desain Interior Honda Accord yang Mewah dan Nyaman

Pada bab ini kita akan membahas mengenai tampilan interior dari kendaraan beroda empat sedan kelas premium Honda ini. Setelah mengetahui perihal tampilan luar dari Honda Accord tentu saja anda bisa membayang kan bagaimana tampilan dalam dari kendaraan beroda empat sedan ini.  

Mengingat tampilan eksterior yang begitu glamor pastinya bab interiornya pun juga akan mengikutinya. 

Sebenarnya, bisa dikatakan bahwa Honda Accord masih membawa banyak sekali fitur yang ada pada kendaraan beroda empat sedan pada umumnya, hanya saja yang menjadi pemfokusan di sini yakni kenyamanan yang ditawarkan oleh Honda Accord begitu maksimal. 

Kabin dari Honda Accord masih akan terasa nyaman kalau ditempati oleh lima orang penumpang. Penumpang nantinya akan duduk di jok yang mempunyai kenyamanan ekstra.
Jok ini terbuat dari materi baku premier leather yang nyaman dan juga lembut. Pastinya penumpang akan betah untuk berlama-lama berada di dalam kabin meskipun melaksanakan perjalanan jauh sekalipun. 

Sebagai tambahan, disetiap jok nya juga telah dilengkapi dengan adanya sabuk pengaman yang akan menghindarkan penumpangnya dari cedera dikala terjadi suatu kecelakaan. 

Dari segi fitur, pada bab dashboard telah disematkan banyak fitur penunjang yang akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol kenyamanan penumpang dan membatu pengemudi dalam menjalankan  Honda Accord tersebut. 

Sebelumnya telah disampaikan bahwa Honda Accord ini merupakan kendaraan beroda empat tipe sedan yang bisa dijajarkan dengan mobil-mobil tipe premium lainnya. 

Nah untuk memperkuat kesan premium ini Honda Accord telah dibekali dengan sistem Rear AC Ventilation dan i-Dual Auto AC. 

Fitur ini memungkinkan penumpang mendapat kesegaran di dalam kabin secara otomatis dan independen. 

Kedua fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan suhu dalam kabin dengan mempertimbangkan arah sinar matahari terhadap posisi mobil. Hal ini sanggup dilakukan dengan sumbangan satelit. 

Honda Accord juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan rear windows power shunsade dan side sunshade yaitu teknologi yang memungkinkan kendaraan beroda empat menerpa teriknya sinar matahari di sore, siang ataupun pagi hari. 

Ditambah lagi penumpang akan semakin dimanjakan dengan fitur kenyamanan berupan hiburan sistem audio yang berkualitas tinggi. 


Ukuran Dimensi Sedan Honda Accord yang Pas dan Tangguh

Pada bab ini kita akan mulai membahas mengenai ukuran matematis dari Honda Accord

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa tampilan eksterior dari Honda Accord memang begitu menawan. 

Nah untuk ukurannya sendiri bisa dikatakan bahwa ukuran Honda Accord sudah sangat sesuai untuk jenis kendaraan beroda empat sedan yang akan digunakan di tempat perkotaan. 

Mobil ini juga nantinya akan nyaman kalau anda gunakan dalam perjalanan antar kota. Honda Accord mempunyai dimensi ukuran 4.870 mili meter x 1.850 mili meter x 1.465 mili meter. 

Untuk beratnya, dalam keadaan kosong Honda Accord bisa mempunyai berat mencapai 1.525.

Honda Accord mempunyai kapasitas penampungan materi bakar yang cukup banyak yakni mencapai 65 liter. 
Tentu dengan materi bakar sebanyak ini, Honda Accord akan sesuai digunakan dalam menempuh perjalanan jarak jauh. 

Sementara itu dari segi kenyamanan, Honda Accord menentukan sistem suspensi MacPherson Strut untuk bab depannya, kemudian digunakan pula sistem Coil Spring with Stabilizer dan Independent Multi Link yang mengakinbatkan kendaraan beroda empat ini mempunyai kestabilan dan mempunyai handling yang nyaman dikala digunakan untuk bermanuver di jalanan. 

Berkaitan dengan pengereman, Honda Accord menggunakan teknologi suspensi Ventilated Disc untuk bab depannya serta menggunakan teknologi non ventilated disc yang akan menjamin keamanan anda dikala melaksanakan pengereman. 

Tidak hanya itu sistem pengereman ini juga didukung dengan teknologi modern ibarat ABS+EBD+BA.

Mesin Honda Accord dengan 16 Katup i-VTEC Berikan Performa Tinggi

Sekarang waktunya kita untuk mengulik dibagian dapur pacu dari Honda Accord

Sebagai kendaraan beroda empat sedan kelas atas yang digadang-gadang akan bisa bersaing dengan mobil-mobil tipe premium lainnya, Honda Accord dibekali dengan mesin yang sangat bertenaga. 

Mesin yang digunakan oleh Honda Accord yakni tipe DOHC 4 silinder segaris menggunakan 16 katup i-VTEC. 

Ruang pembakaran mesin ini mempunyai kapasitas mencapai 2.356 cc dan diklaim bisa menghasilkan tenaga terbesar hingga 176 PS pada dikala perputaran mencapai 6.200 RPM dan torsi maksimal yang sanggup dihasilkan sanggup mencapai 225 Nm dikala putarannya 4.000 RPM.
Tenaga sebesar ini dialirkan kapada kendaraan beroda empat melalui sistem transmisi otomatis lima percepatan. Sehingga dengan demikian percepatan yang dihasilkan bisa lebih halus dan tetap bertenaga. 

Tentu dengan tenaga sebesar ini Honda Accord bisa dikatakan sebagai salah satu kendaraan beroda empat sedan yang sangat tangguh dan akan bisa dikendarai secara mulus di tempat perkotaan. 

Honda menyamapaikan bahwa dengan tenaga sebesar ini Honda Accord bisa dipacu hingga mecapai kecepatan tertinggi 200 km/jam ataupun bahkan bisa lebih kalau digunakan oleh orang yang berpengalaman.

Walaupun mempunyai mesin berkapasitas besar namun Honda Accord diklaim bisa menempuh jarak secauh duabelas kilometer hanya dengan menggunakan satu liter materi bakar saja. 

Hal ini tentu tidak lepas dengan digunakannya teknologi andalan Honda yaitu PGM-FI dan juga teknologi Eart Dreams. 

Inovasi Terbaru dalam Fitur Honda Accord yang Begitu Modern


Sebagai generasi kesembilan dari Honda Sedan garapan Honda, Accord mempunyai banyak fitur penunjang yang modern. 

Fitur-fitur ini disematkan secara rapi sehingga menggugah kesan langsung dari kendaraan beroda empat ini sendiri. Nah, mari kita ulas secara lebih lengkapnya mengenai fitur-fitur keren ini. 

Yang pertama kita akan membahas mengenai fitur penunjang kenyamanan pengemudi. Fitur ini berupa kemudahan perpindahan gigi transmisi. 

Fitur ini berafiliasi dengan mesin dari Honda Accord, yang memungkikan pengemudi untuk menarik keluar seluruh performa mesin yang ada. 

Perpindahan gigi transmisi ini bisa dilakukan secara manual mneggunakan paddle shift yang disematkan pada lingkar kemudi. 

Masih berkaitan dengan performa mesin, Honda Accord juga dilengkapi denga teknologi Cruise Control Fitur yang memperlihatkan sumbangan semoga kendaraan beroda empat bisa tetap melaju dengan kecepatan konstan tanpa harus terus menerus menginjak pedal percepatannya. 

Lalu ibarat pada kendaraan beroda empat tipe premium lainnya, Honda Accord juga dilengkapi dengan teknologi ECO Assist dan ECO Button yang akan menampilkan banyak sekali warta berkaitan dengan gaya mengemudi sopir dan juga warta mengenai pemakaian materi bakar dikala pengemudi berkendara. 

Dengan demikian pemakaian materi bakar akan menjadi lebih effisien dan juga hemat. Honda mengklaim bahwa fitur ini setidaknya sanggup mengurangi pemakaian materi bakar mencapai dua puluh persen.
Masih berbicara mengenai fitur yang berkaitan dengan mesin, Honda Accord juga disemati teknologi Drive By Wire yaitu teknologi yang memungkinkan sostem kemudi untuk melaksanakan perpindahan transmisi secara sedikit demi sedikit dan juga melaksanakan pengontrolan AC shingga dibutuhkan pengemudi sanggup memperoleh performa maksimal dari Honda Accord ini.

Kita berlanjut ke bab fitur penunjang hiburannya. Honda Accord dilengkapi dengan banyak fitur hiburan yang sengaja dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penumpngnya. 

Fitur kenyamana yang pertama berupa i-MID yaitu fitur yang memungkin kan anda untuk mengatur fitur hiburan hansfree yang juga menampilkan status kendaraan sehingga penumpang bisa mengatur kebutuhan hiburannya sendiri. 

Pengemudi juga ditawari dengan fitur Steering Wheel Mounted Control yang sanggup digunakan utnuk mengatur kendaraan. 

Tidak berhenti hingga disitu, untuk semakin memanjakan penumpang Honda Accord juga dilengkapi dengan ntegrated Touch Screen A/V System with DVD serta Bluetooth Audio & Handsfree yang bisa mengeluarkan kualitas audio yang sangat baik. 

Dengan demikian perjalanan dari penumpang akan semakin terasa menyenangkan. 

Yang menciptakan Honda Accord menjadi semakin unggul yakni adanya teknologi Speed Sensitive Volume Compensation (SVC) yaitu teknologi yang memungkinkan volume audio yang akan menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan beroda empat yang di jalankan. 

Masih mengulik dibagian audio, untuk penumpang yang duduk di bab belakang Honda Accord juga memperlihatkan kemudahan Audio Switch Control yaitu teknologi yang mengijikan penumpang untuk mengatur audio secara langsung dari tempat duduknya. 

Nah untuk mengurangi kebisingan dari luar Honda Accord disemati dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC). Tentunya banyak sekali fitur kenyamanan ini sangat-sangat memanjakan penumpangnya. 

Kita beralih ke fitur keamanan  yang dimiliki oleh Honda Accord. Honda Accord tidak hanya dilengkapi dengan teknologi penunjang kenyamanan dan penunjang penggunaan mesin saja. 

Di bab keamanan pun Honda Accord juga mempunyai teknologi yang tak kalah modern. 

Dari segi pencahanyaan yang akan membantu pegnemudi dalam berkendara secara kondusif Honda Accord mempunyai banyak fitur penunjang yaitu Sophisticated Fog Lamp, LED Projector Headlight with LED Daytime Running Light, serta Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp + LED Hight Mount Stop Lamp. Sehingga perjalanan malam hari anda akan tetap terasa nyaman. 

Untuk memperluas area penglihatan dan mengurangi titik buta pengendara, Honda Accord dilengkapi teknologi Lane Watch yang memperlihatkan penglihatan pada bab samping kendaraan.

Selain itu pada bab belakang juga terapat Multi-Angle Rear View Camera sehingga anda akan tetap merasa nyaman dikala memarkirkan kendaraan anda. 

Sebagai pelengkap warta bagi anda pecinta otomotif, Honda Accord pernah mendapat ratting tertinggi untuk kategori keamanan, sehingga Honda Accord sempat menyandang gelar Top Safety. 

Terdapat banyak sekali fitur keamanan yang dibawa oleh kendaraan beroda empat ini mulai dari Pedestrian Protection yaitu teknologi yang akan mengamankan pejalan kaki kalau saja kendaraan beroda empat ini menabrak orang pada bab depan. 

Lalu terdapat pula fitur keamanan standar berupa Dual SRS Front Airbags, yang akan secara otomatis mengemban kalau terjadi benturan yang keras terhadap kendaraan beroda empat ini, sehingga penumpang pada bab depan bisa terhindarkan dari cidera yang serius dikala terjadi tabrakan. 

Yang ketiga terdapat teknologi Pretensioner with Load Limiter yaitu fitur yang akan secara otomatis mengencangkan seatbelt penumpang, jadi penumpang niscaya akan menjadi lebih aman. 

Selanjutnya terdapat pula fitur Isofix & Tether yang bisa mengunci dingklik untuk bayi di bab sebelah belakangnya. 

Fitur keamanan yang kelima, berkaitan dengan pengereman yaitu ABS+EBD+BA, fitur ini akan mengoptimalkan pengereman sehingga roda tidak akan slep dikala dilakukan pengereman mendadak. Ini bertujuan untuk menghindarkan kendaraan beroda empat dari kecelakaan alasannya yakni ban slip. 

Fitur keenam yakni Hill Start Assist (HAS) yang akan membantu pengemudi dalam menjalankan kendaraan beroda empat di medan yang menanjak ataupun menurun. 

Selanjutnya, kalau memang benturan sudah tidk bisa dihindarkan, Honda Accord masih dilengkapi dengan teknologi G-CON yang memungkinkan untuk memendarkan getaran dari menturan sehingga kerangka body akan tetap utuh sehingga kabin tetap aman. 

Fitur Keselamatan yang terakhir yakni Advaced Compability Engineering (ACE) yaitu desain struktur tubuh Honda Accord yang sudah dibentuk sedemikian rupa untuk menjamin keselamatan penumpangnya. 

Kelebihan Honda Accord

  1. Memiliki desain eskterior yang mewah
  2. Sistem peredam kabin yang mumpuni
  3. Handling kendaraan beroda empat nyaman
  4. Tenaga mesin sesuai dengan berat yang dimiliki
  5. Tampilannya terlihat begitu elegan
  6. Kabin legan serta nyaman
  7. Sparepart gampang didapatkan
  8. sesuai kalau anda ingin melaksanakan modifikasi

Kekurangan Mobil Honda Accord

  1. Tidak mempunyai pilihan mesin
  2. Mesin termasuk boros dan harus menggunakan pertamax
  3. Harga sparepartnya mahal
  4. Biaya perawatan kendaraan beroda empat ini cenderung mahal
  5. Harga jual kembali kendaraan beroda empat rendah

Rangkuman Spesifikasi Honda New Accord


Mesin
  • Tipe : In-Line 4-Cylinder, i-VTEC DOHC, 16-Valve
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI
  • Diameter x Langkah : 87mm x 99,1mm
  • Isi Silinder : 2356
  • Perbandingan Kompresi : 10,1:1
  • Daya Maksimum : 129,2 Kw (176 PS) / 6.200 rpm
  • Momen Puntir Maksimum : 22,6 kg.m (225Nm) /4.000 rpm
Dimensi
  • PanjangxLebarxTinggi : 4.870 x 1.850 x 1.465 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.275
  • Jarak Pijak Depan/Belakang : 1.585mm / 1.585mm
  • Kapasitas Tangki : 65 Liter
  • Berat Kosong : 1.560kg
Transmisi
  • Tipe : 5AT
Sistem Suspensi
  • Suspensi Depan : MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang : Independent Multi Link, Coil Spring with Stabilizer
Sistem Kemudi
  • Sistem : Rack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
  • Tilt Steering
  • Telescopic Steering
Sistem Rem
  • Depan : Ventilated disc
  • Belakang : disc
  • ABS + EBD + Brake Assist (BA)
Ban
  • Ban : 235 / 45 R18
  • Roda : Alloy Wheel 18″
Interior
  • Audio : Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA, CD Player + USB Port + AUX Input + Bluetooth
  • Multi Information LCD Display (MIL)
  • ECON Button
  • One Push Ignition System
  • Leather Steering & Shift Knob
  • Audio Steering Switch
  • Paddle Shift
  • Cruise Control
  • Auto Door Lock by Speed
  • Power Window
  • Tweeter
  • Trunk Capacity (liter)  : 453
  • Green Glass
  • Driver Seat Height Adjuster
  • Front & Rear Seat Reclining
  • NAVI System
  • Hands-Free Telephone (HFT)
  • Meter Cluster
  • 3D Layer Combi Meter with MIL + Eco Assist
  • Auto Dimming Rearview Mirror
  • Speed-Sensitive Volume Compensation (SVC)
  • Rear Ventilation AC
  • Seat Trim Material
  • Leather
  • Active Noise Cancelation
  • Power Seat Adjustment
  • Power Lumbar Support (Driver Seat)
  • Side Sunshade
  • Power Rear Sunshade
  • Rear Audio Switch COntrol
  • Auto Dimming Rear View
  • Rear Seat Fold Down
  • Active Noise Cancellation (ANC)
  • Automatic AC : i Dual one
Eksterior
  • Front Lamp : Projector Headlight
  • Fog Lamp
  • Door Mirror : Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal)
  • Door Handle
  • Chrome
  • Led High Mount Stop Lamp
  • Exhaust Pipe Finisher
  • Glass Print Antenna
  • Auto Wiper + Rain Sensor
  • Hydrophillic Mirror
Fitur Keselamatan
  • Struktur Rangka Bodi : G-CON + ACE
  • Side Impact Beam
  • Side Airbags
  • Side Curtain Airbags
  • Pedestrian Protection
  • Dual Front SRS Airbags
  • Sabuk Keselamatan (Front) : Seatbelt 3P ELR (x2)
  • Sabuk Keselamatan (Rear) : Seatbelt 3P ELR (x2)
  • Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
  • ISOFIX & Tether
  • Parking Sensor : 2 Points Front & 4 Points Rear Parking Sensor
  • VSA
  • Hill Start Assist
  • Honda Sensing
  • Emergency Stop Signal (ESS)
Fitur Keamanan
  • Key Type : Smart Key
  • Keyless Entry
  • Immobilizer
  • Alarm System
  • Keyless Trunk Opener
  • Smart Entry

Review Honda Accord

Berikut ini kami telah menyiapkan video review Honda Accord untuk anda, anda bisa menontonya terlebih dahulu.


Harga Honda Accord Terbaru

Demikian tadi yakni ulasan kita mengenai Honda Accord dari segala sisi baik itu interior, eksterior, dapur pacu hingga fitur penunjang yang dimilikinya. 

Nah, kini kita akan mulai masuk pada segmen yang terakhir yaitu pembicaraan mengenai Harga Mobil Honda Accord. 

Mengingat bahwa Honda Accord merupakan versi ke Sembilan dari kendaraan beroda empat sedan Honda dan kendaraan beroda empat ini digadang-gadang mempunyai fitur setara dengan kendaraan beroda empat kelas premier tentunya harganya pun juga akan premier. 

Bagaimana apakah anda semakin ingin tau dengan harga yang ditawarkan untuk Honda Accord ini?

Baiklah mari kita mulai membahas mengenai harga yang disematkan untuk kendaraan beroda empat modern ini, namun ibarat biasanya, kita akan sedikit memperlihatkan kesimpulan mengenai kendaraan beroda empat sedan generasi ke Sembilan milik perusahaan besar Honda ini. 

Honda Accord hadir sebagai kendaraan beroda empat kelas atas yang mempunyai banyak sekali kelebihan. Tampilannya begitu glamor dan eksklusif. 

Sepertinya Honda Accord memang sengaja dihadirkan untuk mejawab banyaknya seruan mengenai kendaraan beroda empat glamor yang eksklusif. 

Mobil ini memperlihatkan kenyamanan yang sangat ekstra bagi penumpangnya, sehingga masuk akal saja kalau penumpang akan betah berlama-lama di dalam kabin kendaraan beroda empat ini. 

Dari segi performa mesin, Honda Accord mempunyai mesin yang berkapasitas tinggi. Mesin ini cocok untuk digunakan bermanuver di tempat perkotaan baik untuk menempuh perjalanan jauh maupun dekat. 

Honda Accord juga mengusung teknologi andalan Honda yaitu PGM-FI sehingga walaupun mempunyai tenaga yang besar kendaraan beroda empat ini akan tetap hemat materi bakar. 

Untuk fitur penunjangnya, Honda Accord bisa kita acungi dua jempol, sebagai kendaraan beroda empat yang sempat mendapat predikat Top Safty di Amerika, Honda Accord mempunyai banyak fitur penunjang yang modern. 

Nah dengan banyak sekali kelabihan yang dimilikinya ini, berapakah harga yang dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat ini?

Kita telah mengetaui banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini, sehingga pastinya anda tidak akan kaget kalau mengtahui tingginya harga yang diusung oleh Honda Accord

Pada pasaran Indonesia Honda Accord All New mempunyai bandrol harga mencapai Rp.656.500.000,-. 

Jika kita membayang kan sebuah sedan degan harga yang lebih dari setengah milyar tentunya kita akan beranggapan bahwa kendaraan beroda empat ini terlalu mahal. 

Namun, rasanya kalau kita bandingkan dengan segala kemewahan yang diusungnya, harga ini sudah cukup layak. 

Apalagi merk ekslusif yang melekat pada Honda Accord, tentunya akan aneh kalau Honda Accord malah tidak mempunyai harga yang tinggi. Bagaimana? Anda tertarik untuk mempunyai kendaraan beroda empat ini?

Daftar Harga Honda Accord Baru


Harga Honda Accord VTi 2.4 A/T Rp.532.500.000,-
Harga Honda Accord VTi-L 2.4 A/T Rp.583.000.000,-
Harga Honda Accord VTi-L ES 2.4 A/T Rp.650.000.000,-
Harga Honda New Accord Vti 2.4 A/T Rp.520.000.000,-
Harga Honda New Accord Vti-L 2.4 A/T Rp.570.000.000,-
Harga Honda New Accord Bekas (2014) Rp.520.000.000,-

Seperti biasa Harga Mobil yang kami tampilan ini yakni Harga Honda Accord untuk OTR wilayah DKI Jakarta sehingga akan mengalami sedikit pergeseran harga kalau anda membelinya di tempat lain. 

Kembali kami ingatkan bahwa Honda Accord memang kendaraan beroda empat yang mengincar kelas premium sehingga masuk akal saja mempunyai harga yang fantastis.

Harga Honda Accord Bekas

Honda Accord 2.3 VTi M/T199990.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T200095.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T2001100.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T2002105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi M/T Facelift2003120.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2004135.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2005140.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi M/T Facelift2006160.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi A/T1999100.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2000105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2001110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi A/T2002120.000.000,-
Honda Accord 3.0 V6 – A/T2003105.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2003160.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2004165.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2005175.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi- A/T Facelift2006185.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi-L M/T1999105.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2000110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2001115.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T2002120.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L M/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2003145.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2004150.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2005160.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L M/T Facelift2006170.000.000,-



Honda Accord 2.3 VTi-L A/T1999110.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2000115.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2001120.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T2002125.000.000,-
Honda Accord 2.3 VTi-L A/T Facelift2003130.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2003175.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2004185.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2005190.000.000,-
Honda Accord 2.4 VTi-L A/T Facelift2006205.000.000,-



Honda New Accord 2.4 VTi-L M/T2006220.000.000,-
Honda New Accord 2.4 VTi-L A/T2006230.000.000,-
Honda New Accord 2.4 VTi-L A/T2007 245.000.000,-



Honda All New Accord 2.4 VTi-L A/T2008340.000.000,-
Honda All New Accord 2.4 VTi-L A/T2009365.000.000,-
Anda sebaiknya mempertimbangkannya terlebih dahulu kalau ingin membeli kendaraan beroda empat ini. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki. 

Namun untuk para golongan direktur tentu dengan menggunakan kendaraan beroda empat ini akan semakin meningkatkan kepercayaan diri dan menjadi salah satu nilai plus di mata clent anda.


Jika anda sudah memutuskan untuk meminang kendaraan beroda empat ini, alangkah lebih baiknya anda segera mengunjungi dealer kesayang anda, tanyakan harga yang dibandrol untuk di tempat anda.

Dan periksalah kembali apakah anda benar-benar akan meminang Honda Accord tersebut. 

Demikian tadi review lengkap kami mengenai Honda Accord semoga sanggup bermanfaat untuk ada.

0 Response to "Harga Honda Accord Gres Bekas Dan Belakang Layar Kelebihan Kekurangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel