-->

Spesifikasi Dan Harga Kendaraan Beroda Empat Datsun Go+ (Plus) Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2016 - Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia, Datsun, yang telah mati suri hampir selama tiga dekade kembali memantik mesinnya dan mengeluarkan produk terbarunya. Pada tahun 2012, perusahaan yang pernah berjaya pada eranya ini mengeluarkan dua produk terbarunya yaitu Datsun GO+ (plus) dan Datsun GO Panca. 

Tipe kendaraan beroda empat ini masih masih dengan membawa bendera produk Nissan Motor untuk bersaing dengan tipe-tipe kendaraan beroda empat LCGC yang diklaim ramah lingkungan.

Kedua kendaraan beroda empat ini yaitu kendaraan beroda empat Datsun GO+ dan Datsun GO Panca atau sering pula yang menyebutnya kendaraan beroda empat Datsun GO hatchback mengatakan penawaran yang cukup baik dengan penampilan kabin yang cukup luas mirip halnya pada kendaraan beroda empat MPV tipe menengah padahal kendaraan beroda empat ini dipasarkan untuk persaing dengan mobil-mobil LCGC atau Low MPV.
Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017


Keadaan ini tentu membuat mobil-mobil ini menjadi salah satu primadona di pasar kendaraan beroda empat baik dalam negeri maupun luar negeri. Ungkapan ini tidaklah berlebihan, pasalnya dalam waktu satu tahun saja Datsun telah berhasil menjual 100.000 unit produknya secara global. 

Teknik yang digunakan Datsun dalam menggoda pecinta kendaraan beroda empat memang cukup cerdik. Sebagai kendaraan beroda empat yang mengincar pasar kendaraan beroda empat berjenis hatchback, Datsun mengatakan penawaran yang cukup menggiurkan dengan menjadi penggerak kendaraan beroda empat LCGC yang mempunyai sekmen small MPV sebanyak 3 baris. 

Dengan kabin yang lebih luas tentu saja penumpang akan mendapat suasana yang lebih lega untuk standar kendaraan beroda empat LCGC di kelasnya. Sobat Honda Mobilio

Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017
Datsun Go Plus

Padahal bila anda tahu dulunya LCGC masih didonimasi oleh tipe hatchback yang mengusung konsep city car. Sebenarnya kendaraan beroda empat ini awalnya masih diragukan dalam hal kemampuan, tentu saja alasannya ialah memang belum teruji secara optimal.

Namun, di Indonesia Datsun GO+ berhasil mengambil hati para konsumen, terutama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan beroda empat keluarga yang mempunyai harga terjangkau.

Sebagai salah satu produk yang mengusung nama besar Nissan, kendaraan beroda empat ini memang cukup kompetitif dalam pasar sekelasnya. 

Keunggulan kendaraan beroda empat Datsun ditambah lagi dengan jenis mesin 1.2L yagn digunakannya. Mesin ini mengonsumsi materi bakar yang lebih hemat tetapi tetap mengatakan pelayanan yang prima.

Desain Datsun GO+ juga cukup sporty yang disusun secara apik minimalis.

Mobil ini bekerjsama bisa disandingkan dengan kendaraan beroda empat MPV tipe medium hanya saja untuk fitur dibagian interior memang perlu sobat garasiotomania akui bahwa Datsun GO+ memang masih kalah. Namun sobat tidak perlu khawatir alasannya ialah interiornya sudah cukup canggih bila dibandingkan dengan mobil-mobil sekelasnya. 

Pasalnya kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi dengan banyak sekali kemudahan teranyar dari Datsun mirip speed sensitive electric power steeri, kemudahan ini memungkinkan pengendara untuk mendapat kenyamanan yang maksimal. 

Selain itu mobil Datsun GO+ juga mempunyai pedal akselerator elektronik, suspensi poros ganda, serta drive computer. Mobil Datsun yang yang didesain dengan variansi LCGC 3 baris juga memudahkan anda untuk melaksanakan perawatan rutinnya. 

Untuk lebih mengenal karakteristik dan spesifikasi serta harga yang perlu anda keluarkan untuk mendapat mobil Datsun GO+ ini tim garasiotomania kali ini akan membahas mengenainya secara lengkap, silakan anda simak baik-baik. 

Spesifikasi dan harga kendaraan beroda empat Datsun GO+ (plus) 

Tampilan Eksterior Mobil Datsun GO+ 

Sobat garasiotomania Jika kita lihat secara sekilas kedua mobil Datsun GO+ dan Datsun GO Panca mempunyai tampilah yang hampir sama. 

Namun alasannya ialah didesain demi kenyamanan dan merupakan kendaraan beroda empat tipe keluarga, mobil Datsun GO+ memiliki tampilah yang lebih panjang sesuai konsep small MPV berbeda dengan kendaraan beroda empat Datsun GO Panca yang berjenis hatchback. 

Lekukan yang ada pada bodi kendaraan beroda empat juga bisa kita sandingkan degan kendaraan beroda empat Grand Livina yang merupakan salah satu produk Nissan pula. 

Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017

Perbedaan yang mungkin sanggup kita simpulkan ialah pada kepingan depan yang dibentuk lebih kompak dengan adanya headlamp heksagon tipe halogen.

Headlamp ini akan membantu pengemudi ketika berkendara di malam hari alasannya ialah bisa mengatakan penerangan yang lebih maksimal. 

Untuk bumper, pada kepingan depan mobil Datsun GO+ memberikan tampilan berkelas melalui desain siluet tiga dimensi yang apik.

Sedangkan untuk grill kepingan depan didesain memakai konsep dari Datsun GO Panca yaitu memakai Grill D-Cut berkontur honeycomb.

Grill D- Cut diperindah dengan adanya bingkai krom, sehingga tampilannya benar-benar elegan. Pada kepingan samping anda akan mendapati tampilan sporty meskipun tidak secara terang didesain dengan garis-garis tajam.

Memang benar bila dikatakan bahwa desain mobil Datsun GO+ identic dengan kendaraan beroda empat low MPV pada umumnya.


Namun, jangan salah, kendaraan beroda empat ini tidak didesain secara sembarangan. Kaca kendaraan beroda empat dibentuk menyempit dari depan kebelakang untuk menambah kesan sporty nya. 

Body belakang dibentuk sedemikian hingga memperlihatkan desain dinamis yang dipadukkan dengan lengkungan stoplamp berbentuk persegi.

Perpaduan ini secara kompak mengikuti alur body dari kendaraan beroda empat ini, sehingga menjadikan kesan buritan kendaraan beroda empat yang sporty.

Keadaan ini dipermanis dengan adanya roof spoiler dan bodi yang didesain secara sengaja menjorok ke kepingan  belakang. 

Ditambah lagi pada kepingan belakang bumper kendaraan beroda empat dibentuk menjadi landai. Tentunya adan sanggup membayangkan bahwa mobil Datsun GO+ memang didesain menjadi kendaraan beroda empat sporty dengan tampilan yang apik. 

Stabilitas dan Suspensi yang digunakan pada Mobil Datsun GO + (Plus)

Secara garis besar mobil Datsun GO+ (Plus) termasuk kendaraan beroda empat yang stabil ketika dikendarai. Jika anda menengok pada dimensi yang digunakan pada mobil Datsun GO+ ini maka anda niscaya akan mengiyakan pendapat ini.

Sebagai kendaraan beroda empat kategori LCGC Datsun GO+ dirancang untuk digunakan secara harian dikota-kota atau lebih dikenal sebagai citycar.

Untuk mendukung konsep yang diusung ini Datsun berusaha untuk mendesain mobilnya secara kompak dan efisien walaupun kendaraan beroda empat ini termasuk pada tipe small MPV. 

Mobil Datsun GO+ memiliki panjang tubuh 3.995 mili meter dan mempunyai lebar body 1.635 mili meter. 

Untuk tingginya kendaraan beroda empat ini mempunyai tinggi sekitar 1.490 milimeter.

Dimensi ini memungkin kan anda untuk sanggup bermanuver secara lebih leluasa di jalan raya. Keadaan ini didukung dnegan radius putar yang hanya sekitar 4.6 meter saja. 

Cukup pendek bukan? Jika anda nantinya menemui jalanan yang kurang rata sekalipun, kendaraan beroda empat ini akan tetap bisa anda ajak untuk melesat alasannya ialah mempunyai clearance yang tidak mengecewakan tinggi yaitu seratus tujuh puluh mili meter. 

Pada Mobil Datsun GO+ bertipe T Oprion dan T Style anda akan mendapat komplemen kemudahan Electronic Power Steering degan Speed Sensitive yang akan menambah stabilitas dari kendaraan beroda empat Datsun anda. 

Untuk lebih jelasnya mengenai perbedaan pada masing-masing tipe Datsun anda bisa membaca (Perbedaan Varian Mobil Datsub Go+)

Beralih pada pendukung utama stabilitas mobil Datsun GO+ yaitu kepingan suspensi. Anda tidak perlu meragukan lagi stabilitas dari kendaraan beroda empat Datsun ini bila mengetahui suspense yang digunakan.

Mobil small MPV ini memakai sistem suspensi berporos ganda yang kemudian didukung dengan adanya suspense depan berjenis McPherson Strut yang memakai peer berbentuk keong.

Sedangkan untuk pendukung suspensi bagaian belakang digunakan Torison Beam.

Selanjutnya yang akan membantu anda ketika mengontrol traksi ialah rem depan yang memakai tipe disk berventilasi dan rem belakang yang bertipe drum.

Untuk kepingan kaki-kaki mobil, Datsun GO+ menggunakan velg dengan ukuran diameternya sebesar tiga belas inchi dan memakai ban berukuran 155/70.

Spesifikasi inilah yang menimbulkan mobilDatsun GO+ memiliki stabilitas yang cukup baik.

Tampilan Interior kendaraan beroda empat Datsun GO + (Plus)

Setelah tadi membahas mengenai tampilan eksterior dan suspense dari mobil Datsun GO+, selanjutnya tim garasiotomania akan memahas mengenai tampilan interior dari kendaraan beroda empat Datsun GO+.

Jika anda telah mengetahui tampilan dari kendaraan beroda empat Datsun GO Panca atau tipe hatchback maka tampilan dari Datsun GO+ tidaklah jauh  berbeda.

Desain dashbor dari kedua kendaraan beroda empat ini secara umum sama, materi baku yang digunakan pun juga sepadan. Kedua kendaraan beroda empat ini mempunyai panel audio yang standard dan didukung oleh dasbor dengan warna abu-abu yang mendominasi.

Seperti pada Datsun GO panca, Datsun GO+ juga mempunyai tampilan ringkas alasannya ialah tuas persneling ditempatkan secara menyatu dengan dashboard kepingan depan.

Untuk stir kemudi mobil Datsun GO+ tidak mempunyai tombol sebagai penunjang dari speedometer atracktif.

Pad kepingan AC tetap diberi kemudahan untuk sanggup diputar sehingga tetap mengatakan kenyamanan bagi penumpang. Untuk jok yang digunakan merupakan imitasi yang ibarat kulit.

Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017
Interior Datsun Go +

Garis aksen yang digunakan sanggup menipu pandangan anda sehingga mengira materi jok ini ialah kulit asli, walaupun sesudah diamati akan terdapat perbedaan pada kepingan detilnya.

Kabin dari mobil Datsun GO+ lebih lega bila dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Datsun GO Panca atau heatback. Datsun GO+ memiliki tiga baris dingklik dimana pada kepingan belakangnya sanggup dilipat seprti pada mobil-mobil keluarga lainnya.

Dengan demikian mudah anda akan mempunyai ekstra bagasi sebesar tigaratus empat puluh tujuh liter ketika anda melipat dingklik pada baris ketiga.

Kondisi bagasi yang lebih longgar yang sanggup anda manfaatkan untuk membawa banyak sekali keprluan terutama ketika liburan ataupun keperluan lainnya.

Menilik pada leganya kabin ini mobil Datsun GO+ idealnya dapat menampung sebanyak tujuh orang, namun dengan catatan bahwa pada baris ketiga sanggup ditempati oleh dua penumpang (biasanya anak-anak) yang mempunyai tinggi kurang dari seratus lima puluh centimeter.

Mobil Datsun GO+ memang sengaja memperlihatkan desain kabin yang minimalis, tetapi anda tetap akan merasakan kenyamanan alasannya ialah adanya penerapan dingklik depan yang terhubung.

Selain itu ruang kepala untuk kendaraan beroda empat ini juga cukup luas dibandingkan kendaraan beroda empat sejenisnya.

Sehingga anda niscaya bisa membayangkan kenyamanan yang ditawarkan kepingan interior kendaraan beroda empat ini.

Mesin yang digunakan pada Mobil Datsun GO + (Plus)

Setelah membahas mengenai tampilan dari kendaraan beroda empat Datsun GO+, saatnya kita membahas mengenai mesin yang digunakan oleh kendaraan beroda empat ini.

Sobat garasiotomania perlu mengetahui bahwa secara umum memang mobil Datsun GO+ menggunakan mesin kendaraan beroda empat yang sama dengan teman baiknya kendaraan beroda empat Datsun GO Panca atau hatchback. Mesin yang digunakan yaitu jenis mesin berseri HR12DE.

Mesin ini merupakan salah satu mesin platform nisan march yang terkenal. Jenis mesin Platform Nissan March mirip yang kita ketahui mempunyai tenaga yang besar namun tatap hemat materi bakar.

Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017

Tentu ini mengatakan keunggulan bagi mobil Datsun GO+ dibandingkan mobil-mobil low MPV lainnya. Mesin ini memiliki kapasitas sebesar 1198 cc alasannya ialah menggunakn mesin DOHC tiga silinder mirip halnya pada kendaraan beroda empat varian GO Panca atau hatchback.

Dengan adanya mesin ini makan Datsun GO+ bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar lima puluh KW ketika putaran mesin 6000 rpm dan torsi sebesar seratus empat NM pada putaran mesin sebesar 4000 rpm.

Memang tenaga ini sedikit dibawah tenaga yang bisa dihasilkan oleh mesin saudaranya yaitu kendaraan beroda empat Datusun GO Panca. Keadaan ini mungkin diakibatkan alasannya ialah bentuk body Datsun GO+ memiliki ukurang yang lebih besar dari Datsun GO Panca.

Namun dengan tenaga ini Mobil ini diklaim bisa mencapai kecepatan maksimal 155 km/jam. Sedangkan untuk pemakaian materi bakar Datsun GO+ telah mengadopsi sistem fuel injection sehingga pemakaian bahan bakar akan lebih terkendali dan effisien.

Pengiritan materi bakar semakin didukung dengan adanya pedal elektrik yang bisa membantu pengemudi untuk efisiensi pemakaian materi bakar dan menjaga umur mesin biar lebih awet.

Selanjutnya transmisi yang digunakan oleh kendaraan beroda empat ini ialah manual lima kecepatan mirip halnya pada mobil-mobil sekelasnya. Secara umum kualitas mesin mobil Datsun GO+ dirasa sudah sesuai dengan harga yang dibandrol oleh Datsun. 


Fasilitas Keamanan, Keselamatan, dan Kenyamanan yang ditawarkan Datsun GO+

Pada kepingan terakhir tim garasiotomania akan mengatakan ulasan mengenai fitur keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil Datsun GO+.

Fitur-fitur yang diberikan oleh Datsun GO+ sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan fitur yang dimiliki oleh Datsun GO Panca. Mobil Datsun GO+ memiliki fitur keselematan mirip Drive-side Airbag plus Pretensioner Seatbelt.

Fitur ini dimiliki oleh semua tipe Datsun GO+, sehingga tipe manapun yang anda pilih tidak akan mempengaruhi fasilitas keamanan ini. Semua baris dari kabin pada kendaraan beroda empat ini juga telah dilengkapi dengan seatbelt itu.



Sedangkan untuk fitur kenyamanan mobil Datsun GO+juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang akan memanjakan penumpangnya mirip kemudahan Drive Computer, Gear Shift Guide, Digital Tachometer, Intelligent Whiping System, dan juga Parking Sensors yang terdapat pada kendaraan beroda empat Datsun GO + tipe T Style dan T Option.

Pada tipe T Style dan T Option juga dilengkapi dengan kemudahan Mobile Docking Station. Fitur multimedia yan terdapat pada mobil Datsun GO+ adalah Din Audio dengan Aux Jack, USB, dan active speaker.

Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017
 Juga terdapat MDS audio untuk semua tipe kendaraan beroda empat low MPV jenis ini. Selanjutnya pada Tipe T Style dan T Option terdapat sedikit perbedaan yaitu adanya JVC audio system.

Masih dari segi kenyamanan kendaraan beroda empat ini mempunyai AC manual yang sanggup diarahkan oleh pengemudi untuk kesejukkan kabin. Beranjak pada kemudahan keamanan mobil, Datsun GO+ dilengkapi dengan kemudahan keamanan standar seperti pada kendaraan beroda empat modern lainnya yaitu dengan adanya immobilizer, keyless Entery dan central door lock.

Keyless entery pada kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan alaram dan dengan kemudahan ini kendaraan beroda empat hanya sanggup dihidupkan dengan kunci orisinil dan kunci cadangannya, alasannya ialah mesin kendaraan beroda empat telah diset dengan isyarat tertentu sehingga hanya bisa dihidupkan dnegan kunci aslinya.

Sayang kemudahan canggih ini gres dipasang pada kendaraan beroda empat G Plus tipe T Style dan T Option.
Spesifikasi Lengkap Datsun Go+
Mesin Datsun Go+
Seri MesinHR12DE
Kapasitas Isi Silender (cc)1,198
Tenaga Maksimal (PS/rpm)50/5000
Torsi Maksimal (Nm/rpm)104/4000
Transmisi5 Speed MT
Dimensi Datsun Go+
P x L x T (mm)3955 x 1635 x 1490
Jarak Sumbu Roda (mm)2,450
Jarak Radius Putar (m)4.6
Jarak Terendah ke Tanah (mm)170
Berat Kosong (kg)812
Steering Datsun Go+
Tipe SteeringPower Steering
Pengereman Datsun Go+
Rem DepanDisc
Rem BelakangDrum
Suspensi Datsun Go+
Suspensi DepanMc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam
Kaki-kaki Datsun Go+
Ukuran Ban155/70 R13
Ukuran Velg13 inches

Kisaran Harga Mobil Datsun GO+ (plus)

Sampailah kita pada kepingan yang sering menjadi fokus oleh sebagian besar orang yaitu pada kepingan harga mobil Datsun GO+. Setelah sebelumnya diuraikan secara terang kan komplit mengenai spesifikasi mobil Datsun GO+ mulai dari kepingan interior, eksterior, suspense, mesin dan fitur kemanan nya maka mungkin rasanya bila kita sedikit mengulasnya kembali secara ringkas dan lebih umumnya.

Mobil Datsun GO + merupakan salah satu produk teranyar Datsun yang mengusung bendera Nissan. Mobil ini hadir dengan tujuan untuk bersaing dengan mobil-mobil lain dikelasnya. Datsun GO+Panca mengusung model LCGC dan lebih fokus pada Low MPV.

 Baca Juga Review Kami perihal Produk Mobil Lainnya

 Harga Honda Mobilio   Harga Honda BR-V 
 Harga Honda Civic Harga Honda Jazz RS 
 Harga Honda Accord Harga Honda CR-V

Mobil ini dicuat untuk menemani saudara kandungnya yaitu kendaraan beroda empat Datsun GO panca yang bertarung pada segmen kendaraan beroda empat hatchback.

Sebagai perusahaan yang telah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia produk Datsun belum terlalu populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Mengingat keadaan ini Datsun mengusung metode pemasaran yang secara sukses mengantarkan produknya untuk merebut hati konsumennya.

Mobil Datsun GO+ dan GO Panca melabeli diri mereka dengan cap kendaraan beroda empat keluarga dengan harga murah. Walaupun cap murah diusung oleh Datsun namun mereka tidak main-main dengan produknya.

Hal ini terbukti dengan digunakannya kendaraan beroda empat dengan cc yang besar yaitu 1.200 cc.
Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017

Ukuran ini termasuk yang paling besar di kelasnya. Kemudian kendaraan beroda empat ini semakain diminati oleh masyarakat mengingat harganya yang murah dan banyak sekali fitur yang ditawarkan.

Dalam waktu satu tahun saja kendaraan beroda empat ini telah berhasil terjual sebanyak seratus ribu unit secara global. 

Sebelumnya Datsun yang ada di Indonesia berjanji untuk membuat kendaraan beroda empat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kemudian hal ini dibuktikan dengan membuat kendaraan beroda empat dipe Datsun Go yang memang mempunyai harga yang kompetitif.

Berdasarkan informasi yang tim garasiotomania dapatkan dari laman resmi Datsun, harga untuk produk kendaraan beroda empat Datsun dibedakan kedalam beberapa jenis mobil. Untuk kendaraan beroda empat jenis low MPV semua harganya memang cukup miring, bahkan beberapa tipe Mobil Datsun GO+ berada dikisaran yang kurang dari 100 juta rupiah.

Secara singkat harga-harga yang ditawarkan untuk tipe Datsun GO plus ialah sebagai berikut.

Untuk kendaraan beroda empat dengan harga yang paling murah masih ditempati oleh Datsun GO+ Panca tipe D dengan mesin 1.2L M/T yang dihargai sebesar Rp. 87,900,000,-. Mobil tipe D merupakan tipe standar yang berada pada strata paling bawah.

Selanjutnya kendaraan beroda empat dengan spesifikasi menengah dan di atas tipe D ialah kendaraan beroda empat datusun GO+ Panca tipe ada tipe GO+ Panca A 1.2L M/T dan juga GO+ Panca A Option 1.2L M/T yang masing-masing dilabeli harga sebesar Rp. 95,600,000,- dan juga Rp. 96,300,000,-.

Naik lagi pada strata yang lebih tinggi ialah kendaraan beroda empat Datsun GO+ Panca tipe T Option 1.2L M/T dan mobil Datsun GO+ Panca tipe T 1.2 L M/T. kedua kendaraan beroda empat ini masing-masing dilabelli dengan harga yang lebih dari 100 juta rupiah atau tepatnya masing-masing seharga Rp. 102,900,000,- jutaan dan juga Rp. 103,000,000,-.
Setelah usang vakum dari dunia permobilan di Indonesia Spesifikasi dan Harga Mobil Datsun GO+ (plus) Terbaru 2017

Harga Mobil ini kesemuannya memang tetap lebih kompetitif bila dibandingkan mobil-mobil dari produk lain. Tentu saja dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk lain di kelasnya.

Dengan banyak sekali kemudahan dan harga yang kompetitif ini mulai pada bulan februari 2016 kendaraan beroda empat Datsun GO + mengalami sedikit lonjakan harga, tentu saja hal ini dikarenakan trend masyarakat perihal kendaraan beroda empat Datsun ini cukup besar.

Kami yakin anda pun juga berminat untuk mempunyai kendaraan beroda empat ini.

Harga Datsun GO+
TipeHarga
Datsun GO+ Panca A 1.2L M/TRp. 95,600,000,-
Datsun GO+ Panca A Option 1.2L M/TRp. 96,300,000,-
Datsun GO+ Panca D 1.2L M/TRp. 87,900,000,-
Datsun GO+ Panca T 1.2L M/TRp. 103,000,000,-
Datsun GO+ Panca T Option 1.2L M/TRp. 102,900,000,-

Harga Mobil yang ditampilkan di atas ialah harga yang dimuat dalam situs resmi Datsun dan bisanya akan berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Seperti yang terlihat semua jenis kendaraan beroda empat ini mempunyai harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan mobil-mobil LCGC sekelasnya, bahkan ada beberapa yang dihargai kurang dari seratus juta rupiah.

Jika anda amati terdapat beberapa tipe kendaraan beroda empat Datsun GO yang mempunyai variasi harga dan firur masing-masing.

Keadaan ini sanggup membantu anda untuk memilih manakah kendaraan beroda empat yang paling sesuai dengan kebutuhan anda dan terutama sesuai dengan budget yang anda miliki.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli salah satu kendaraan beroda empat ini ada baiknya bila anda mengetahui kelebihan masing-masing jenis mobil Datsun GO+ (baca : perbedaan kendaraan beroda empat Datsun GO + Panca) sehingga anda nantinya tidak salah pilih.

Sebagai kendaraan beroda empat yang sukses mengusung tema kendaraan beroda empat low MPV atau LCGC tiga baris, pantas rasanya bila kendaraan beroda empat Datsun GO + menjadi salah satu alternatif berkendara anda.

Demikian tadi ulasan yang bisa tim garasiotomania sampaikan, semoga dengan uraian ini anda akan semakin mantap untuk memilih kendaraan beroda empat manakah yang akan menjadi pendamping perjalanan anda.

Baca juga ulasan lengkap perihal Honda Jazz dan Toyota Grand New Avanza

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Kendaraan Beroda Empat Datsun Go+ (Plus) Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel